Breaking News:

Tora Bika Duo Sruput Rejeki

15 Pemenang Umrah Gratis Undian Torabika Duo Diberangkatkan dari Bandung, Gembira Tak Terhingga

Sebanyak 15 orang pemenang umrah undian Program Sruput Rejeki Torabika Duo periode satu diberangkatkan dari Bandung, Sabtu (8/2/2020).

Tribunjabar.id/Siti Fatimah
Sebanyak 15 orang pemenang umrah undian Program Sruput Rejeki Torabika Duo periode satu diberangkatkan dari Bandung, Sabtu (8/2/2020). 

BANDUNG, TRIBUN - Sebanyak 15 orang pemenang umrah undian Program Sruput Rejeki Torabika Duo periode satu diberangkatkan dari Bandung, Sabtu (8/2/2020).

Para pemenang dari Bandung ini akan melaksanakan ibadah umrah selama sekitar 10 hari bersama dengan pemenang lainnya dari sejumlah daerah di Indonesia.

Promotion Manager Torabika R & G, Heru Purwanto mengatakan pemenang umrah undian Program Sruput Rejeki Torabika Duo periode satu sebanyak 17 orang. Namun dua pemenang tidak bisa mengikuti umrah. Sebagai gantinya, pemenang mendapatkan uang.

Nikmati Kopi dan Undian Berhadiah di Seruput Rejeki Torabika Duo, Kuli Bangunan Menang Umrah Gratis

"Pemenang yang berangkat ini akan bersama-sama melaksanakan ibadah umrah bersama pemenang lainnya dari daerah lain. Untuk nasional, pemenang umrah sebanyak 103 orang," kata Heru di sela pelepasan pemenang umrah undian Program Sruput Rejeki Torabika Duo periode satu di Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (8/2/2020).

Di lokasi yang sama, Toto Heriyanto (45), salah satu pemenang umrah undian Program Sruput Rejeki Torabika Duo periode satu mengaku sangat senang bisa memenangkan undian umrah.

Ia tidak menyangka akhirnya bisa beribadah ke tanah Suci Mekah dan Madinah.

Selama ini, lelaki warga Bandung tersebut sudah terbiasa mengkonsumsi Torabika.

Ketika mengatahui ada undian Program Sruput Rejeki, ia mencoba peruntungan dengan mengikuti undian tersebut.

Seruput Rezeki 2 Torabika Gerebek Pasar di Pasar Soreang, Entis Sutisna Dapat Uang dan TV

"Ketika pertama kali dihubungi kalau saya menang, senang banget, bangga aja bisa menang, apalagi saya belum pernah umrah, Alhamdulilah," kata lelaki asli Kuningan yang kini menetap di Bandung ini.

Ia sangat mengapresiasi Torabika yang sudah menggelar undian ini karena bisa memberikan kesempatan umrah bagi pedangan sepertinya.

Karena itu, ia berharap Torabika ke depan semakin maju dan lebih baik lagi. (tribunjabar.id/siti fatimah)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved