Game dan eSport

Tips dan Trik Jitu Menggunakan Hero Masha di Mobile Legends, Ikuti Combo Skill Berikut Ini

Hero Mobile Legends role Tank/Fighter, Masha, yang dirilis pada 17 September 2019 kemarin, sering terlihat di Mode Rank maupun Classic.

Tips dan Trik Jitu Menggunakan Hero Masha di Mobile Legends, Ikuti Combo Skill Berikut Ini
Istimewa via GridGames.id
Hero Masha Mobile Legends. 

TRIBUNJABAR.ID - Hero Mobile Legends role Tank/Fighter, Masha, yang dirilis pada 17 September 2019 kemarin, sering terlihat di Mode Rank maupun Classic.

Bayangkan aja hero yang memiliki tiga lapis HP bar ini begitu sulit ditaklukkan, maka nggak heran kalau hero ini sudah jadi langganan ban saat draft pick.

Menggunakan hero Masha harus ada taktik yang baik dan benar agar si Tank/ Fighter ini bisa jadi hero yang memiliki damage sakit dan bagaimana mempertahankan HP-nya agar tebal dan bisa bertahan lebih lama saat bertarung.

Masha memiliki kombo skill agar skill-skill miliknya bisa digunakan lebih efektif dan bisa menaklukkan lawan lebih cepat.

Berikut kombo skill dari Masha yang wajib kalian ketahui.

1. Serang dengan Thunderclap (Skill Ultimate)

Masha harus mengeluarkan skill ultimatenya terlebih dahulu untuk menyerang lawan karena skill ini merupakan skill burst yang dapat digunakan untuk melancarkan serangan.

Dengan menggunakan skill ini, Masha bisa mendekati lawannya dengan cepat dan memberikan damage yang besar serta menyebabkan efek slow.

2. Aktifkan Wild Power

Halaman
123
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Gridgames.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved