Pilkada Indramayu 2020

Yoga Rahadiansyah Serahkan Formulir Pendaftaran, Keterwakilan Pemuda di Pilkada Indramayu Bertambah

Nama Yoga Rahadiansyah menambah keterwakilan kaum milenial yang maju dalam pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu pada Pilkada 2020

Yoga Rahadiansyah Serahkan Formulir Pendaftaran, Keterwakilan Pemuda di Pilkada Indramayu Bertambah
Tribun Jabar/Handhika Rahman
Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Yoga Rahadiansyah, menyerahkan berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati ke DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Senin (3/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Nama Yoga Rahadiansyah menambah keterwakilan dari kaum milenial yang maju dalam pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu pada Pilkada 2020.

Sebelumnya nama Hilal Hilmawan sudah lebih dahulu menyerahkan formulir pendaftaran pada hari kemarin.

Sedangkan tokoh pemuda lainnya, Daniel Mutaqien Syafiuddin meski sudah mengambil formulir pendaftaran, namun hingga saat ini belum menyerahkan formluir tersebut.

Nama Putra Yance Kembali Muncul di Pilkada Indramayu 2020, Daniel Didaftarkan Relawan Lewat Golkar

Relawan Sahabat Daniel saat mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu di DPD Partai Golkar Indramayu, Sabtu (1/2/2020) malam.
Relawan Sahabat Daniel saat mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu di DPD Partai Golkar Indramayu, Sabtu (1/2/2020) malam. (Istimewa)

Ketiga tokoh pemuda itu diketahui mendaftar pada Pilkada Kabupaten Indramayu 2020 melalui Partai Golkar.

Pantauan Tribuncirebon.com, didampingi para pemuda, Yoga Rahadiansyah yang merupakan Ketua KNPI Indramayu itu menyerahkan berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati ke DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Senin (3/2/2020).

Yoga Rahadiansyah mengatakan, penyerahan berkas pendaftaran ini tidak terlepas dari antusiasme para pemuda yang terus mendorong dirinya maju dalam Pilkada Kabupaten Indramayu 2020.

Para pemuda yang mengatasnamakan Elemen Pemuda Indramayu sebelumnya bahkan berinisiatif mengambil formulir pendaftaran melalui Partai Golkar untuk Yoga Rahadiansyah pada Sabtu (1/2/2020) lalu.

"Jadi rekan-rekan saya yang kemarin sudah mengambilkan formulir pendaftaran saya tindak lanjuti dan mengapresiasikannya dengan menyerahkan berkas pendaftaran ini," ujar dia kepada Tribuncirebon.com di DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu.

Keponakan Bupati Indramayu Nonaktif Supendi Ini Mantap Daftar Pilkada Indramayu 2020

Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Yoga Rahadiansyah, Senin (3/2/2020).
Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Yoga Rahadiansyah, Senin (3/2/2020). (tribunjabar/Handhika Rahman)

Ia menyampaikan, sebagai pemuda sekaligus kader internal Partai Golkar, Yoga Rahadiansyah berkomitmen membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat.

Dalam hal ini, dirinya juga menegaskan akan membawa visi dan misi sebagaimana kebijakan partai dalam membawa Kabupaten Indramayu jika kelak terpilih.

Yoga Rahadiansyah menyoroti, dalam pembangunan itu dirinya akan menitik beratkan pada reformasi birokrasi dengan peningkatan infrastruktur, SDM, kesejahteraan masyarakat, dan membuka luas keterbukaan publik.

Selain itu, dirinya juga menjanjikan sejumlah program yang berkaitan dengan kepemudaan agar para pemuda baik tingkat kabupaten hingga desa bisa lebih diberdayakan.

"Insya Allah saya yakin apa yang saya sudah lakukan. Persaingan itu hal yang wajar tapi saya punya keyakinan mendapat rekom baik untuk posisi bupati dan wakil bupati," ujar dia.

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved