Breaking News:

Pilkada Indramayu 2020

Nama Putra Yance Kembali Muncul di Pilkada Indramayu 2020, Daniel Didaftarkan Relawan Lewat Golkar

Nama Daniel Mutaqien Syafiuddin kembali muncul dalam bursa daftar bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu pada Pilkada 2020.

Istimewa
Relawan Sahabat Daniel saat mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu di DPD Partai Golkar Indramayu, Sabtu (1/2/2020) malam. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Nama Daniel Mutaqien Syafiuddin kembali muncul dalam bursa daftar bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu pada Pilkada 2020.

Kali ini putra dari mantan Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin atau yang lebih dikenal dengan nama Yance dan Anna Sophanah ini akan maju melalui Partai Golkar.

Daniel Mutaqien Syafiuddin mengambil pendaftaran calon bakal bupati diwakili oleh puluhan relawan yang mengatasnamakan Relawan Sahabat Daniel pada Sabtu (1/2/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Gadis Cantik asal Indramayu Ini Hanya Bisa Pasrah Bahu Kanannya Membengkak Gara-gara Kanker Otot

61 Pasangan Bukan Muhrim di Kota Tasikmalaya Kena Razia Sedang Berduaan di Dalam Kosan

Kordinator Tim Relawan Sahabat Daniel, Ridwan Yusuf mengatakan, sosok Daniel Mutaqien Syafiuddin bukan sosok asing dalam dunia politik di Kabupaten Indramayu.

Terlebih, Daniel Mutaqien Syafiuddin merupakan salah satu tokoh dari kaum milenial yang ada di Bumi Wiralodra.

"Mas Daniel ini adalah sosok millenial yang sudah terbukti dan teruji kariernya dibidang politiknya, jadi wajar jika kami mendorong beliau untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Indramayu," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Minggu (2/2/2020).

Dirinya menyampaikan, Kabupaten Indramayu memiliki potensi Sumber Daya Alam yang cukup besar.

Hari Ini Isyana Sarasvati Dinikahi Rayhan Maditra di Bandung, Fotonya Cantik Pakai Baju Pengantin

Isyana Sarasvati Dinikahi Rayhan Maditra di Kota Bandung, Minggu (2/2/2020).
Isyana Sarasvati Dinikahi Rayhan Maditra di Kota Bandung, Minggu (2/2/2020). ((Instagram/thebridestory))

Cetak 2 Gol di Laga Persib Bandung Vs Melaka United, Lanjut Evaluasi, Ini Kata Geoffrey Castillion

Dalam hal ini perlu adanya pemimpin yang memiliki visi dan pemikiran yang mempuni serta berorientasi pada pengembangan Kabupaten Indramayu menjadi lebih baik lagi.

Pemimpin dari tokoh pemuda, dinilai Ridwan Yusuf adalah sosok calon bupati yang tepat karena memiliki enerjik atau semangat lebih memajukan Kabupaten Indramayu.

"Beliau ini tokoh muda visioner dan punya pemikirian cemerlang untuk memajukan dan mensejahterakan Indramayu," ujar dia.

Sebelumnya Daniel Mutaqien Syafiuddin sempat akan mendaftarkan diri dalam Pilkada Kabupaten Indramayu 2020 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis, 5 Desember 2019 lalu.

Namun, pendaftaran itu urung terjadi karena Daniel Mutaqien Syafiuddin tidak mengembalikan formulir pendaftaran hingga akhir batas penjaringan yang digelar PKB.

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved