Persib Bandung Berhasil Taklukan Melaka United, Begini Jalannya Pertandingan Kemarin

Persib Bandung berhasil mengalahkan Melaka United dengan skor 3-1 dalam partai uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang,

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Starting XI Persib Bandung vs Melaka United. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung berhasil mengalahkan Melaka United dengan skor 3-1 dalam partai uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020).

Gol Maung Bandung diciptakan oleh pemain seleksi asal Belanda, Geoffrey Castillion pada menit 32, 54 dan Ghozali Siregar '90+1. Sementara gol balasan Melaka United dicetak melalui beknya Jang Sukwon pada menit 65.

Persib Bandung langsung memberikan ancaman di menit pertama babak ke satu. Lewat akselerasi Supardi Nasir di sisi kanan, Wander Luiz menerima umpan silang yang sayangnya masih gagal dimanfaatkan.

Dua menit kemudian giliran Febri Hariyadi yang mendapat peluang lewat sodoran dari Omid Nazari. Febri Hariyadi yang tinggal berhadapan dengan Kiper Melaka United, Khairul Fahmi Bin Che Mat gagal mengeksekusinya dengan baik.

Melaka United dipaksa bermain bertahan setelah Persib Bandung mampu mengurungnya. Menit ke 7, Wander Luiz melepasakan tembakan yang sayangnya masih mampu dimentahkan oleh Khairul Fahmi Bin Che Mat.

Memasuki 15 menit pertandingan, kedua kesebelasan belum berhasil mencetak gol. Melaka United yang bermain lebih bertahan mencoba mengandalkan serangan balik.

 Pemain Persib Gian Zola Gandeng Penyanyi Dangdut Ghea Youbi Jadi Pacar, Sudah Berani Umbar di Medsos

Sempat mendominasi di awal pertandingan, Persib Bandung terlihat menurun dalam penguasaan bola. Melaka United mulai bisa membangun serangan secara terstrukur dari belakang ke depan.

Melaka United sempat mengancam pada menit 25 lewat kemelut di depan gawang Maung Bandung. Namun Romel Morales yang mendapat peluang itu gagal memanfaatkanya karena masih mampu diantisipasi dengan baik oleh I Made Wirawan.

Persib Bandung akhirnya mampu memecah kebuntuan lewat pemain seleksi asingnya, Geoffrey Castillion pada menit 32. Berawal dari Febri Hariyadi yang berhasil merebut bola, Geoffrey Castillion sukses memanfaatkan sodoran mendatar dari Febru Hariyadi.

Skor 1-0 membuat Persib Bandung semakin bernafsu menambah keunggulan. Namun permasalahan di sepertiga akhir lapangan membuat Persib Bandubg kesulitan mendapat peluang.

Halaman
1234
Editor: Widia Lestari
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved