Persib Bandung

Sudah Ada di Bandung, Kapan Geoffrey Castillion Gabung Latihan Persib? Ini Kata Robert Alberts

Sudah ada di Bandung, kapan Geoffrey Castillion bergabung latihan Persib? Ini kata Robert Alberts.

© PERSIB.co.id/Kevin Khoiro
Geoffrey Castillion calon striker baru Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Geoffrey Castillion menjadi pemain terbaru yang akan mendapatkan kesempatan seleksi di Persib Bandung.

Pemain asal Belanda itu direncanakan akan langsung bergabung dengan tim yang sedang melangsungkan pemusatan latihan di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Pemain lain sudah datang tadi malam dan kalian semua pasti sudah tahu namanya (Geoffrey Castillion). Jadi dia baru akan bergabung setelah itu," ujar pelatih Persib, Robert Alberts, Rabu (29/1/2020).

Dengan datangnya pemain bertinggi 191 sentimeter itu, maka Maung Bandung dipastikan akan melepas satu pemain seleksi lainnya, Joel Vinicius.

Pemain asal Brasil itu diinformasikan oleh Robert Alberts akan meninggalkan Indonesia pada akhir pekan ini.

"Ini tim yang kami miliki sekarang, kecuali Joel karena dia sekarang memang masih bersama kami tapi akan pergi Jumat nanti," ucapnya.

"Joel tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami," ujar Robert.

Pemain seleksi Persib Bandung asal Brasil Joel Vinicius beraksi di atas sepeda usai melakukan Cross Country bersama Tim Persib Bandung di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang start dan finish di Depo Pendidikan Rindam III/Siliwangi, Rabu (29/1/2020) pagi.
Pemain seleksi Persib Bandung asal Brasil Joel Vinicius beraksi di atas sepeda usai melakukan Cross Country bersama Tim Persib Bandung di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang start dan finish di Depo Pendidikan Rindam III/Siliwangi, Rabu (29/1/2020) pagi. (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

Robert menambahkan sudah berdiskusi dengan pemain asal Brasil tersebut dan Joel sendiri bakal pergi ke Vietnam.

"Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini. Ada klub yang tertarik untuk merekrut dia," ucap Robert Alberts.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved