Mengaku Fan Manchester United, Sekelompok Orang Serang Rumah CEO Klub

Sekelompok orang yang mengaku sebagai pendukung Manchester United dilaporkan menyerang kediaman CEO klub, Ed Woodward, pada Selasa malam (28/1/2020) w

TWITTER.COM/FOOTBALL__TWEET
Penampakan rumah wakil presiden klub Manchester United, Ed Wodward pasca diserang oleh sekelompok pendukung The Red Devils menggungakan kembang api. 

TRIBUNJABAR.ID - Sekelompok orang yang mengaku sebagai pendukung Manchester United dilaporkan menyerang kediaman CEO klub, Ed Woodward, pada Selasa malam (28/1/2020) waktu setempat.

Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh pihak klub Manchester United melalui situs resmi klub.

Penyerangan itu pun terekam dalam sebuah video. Dalam video, terlihat sekelompok orang menggunakan pakaian serba-tertutup menyerang rumah Woodward menggunakan kembang api.

Sebelumnya juga sudah beredar video yang diunggah ke media sosial Snapchat dengan judul konfrontatif, 'Ed Woodward akan mati'.

Gosip Geoffrey Castillion Belum Bikin Bobotoh Puas 100%, Transfer Pemain Persib Bandung Adem Disorot

Manchester United langsung mengeluarkan pernyataan yang mengecam tindakan tidak terpuji itu.

"Manchester United malam ini telah diberi tahu tentang insiden di luar rumah salah satu karyawan kami," tulis keterangan pihak Manchester United seperti dikutip dari The Independent.

"Kami tahu bahwa dunia sepak bola akan bersatu di belakang kami saat kami bekerja dengan Polisi Manchester Raya untuk mengidentifikasi para pelaku serangan yang tidak beralasan ini."

Manajemen Persib Bandung Masih Bungkam soal Geoffrey Castillion, Ada Apa?

"Siapa pun yang dinyatakan bersalah melakukan pelanggaran pidana, atau terbukti melanggar hukum di properti ini, akan dilarang seumur hidup oleh klub dan dapat menghadapi penuntutan."

"Penggemar yang mengemukakan pendapat adalah satu hal yang dapat ditoleransi, namun jika sampai ada tindakan kerusakan pidana dan niat membahayakan hidup adalah hal lain. Tidak ada ampun untuk hal semacam ini."

Pihak Manchester United masih akan menyelidiki lebih lanjut kasus penyerangan ini. (BolaSport.com/Adi Nugroho)

Geoffrey Castillion Striker Baru Persib Bandung Sudah Tiba, Ini Foto-fotonya

Editor: Theofilus Richard
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved