BARAYA TOUR Melayani dan Mendampingi Ribuan Tamu Allah ke Baitullah

BARAYA Tour hadir untuk melayani umat muslim untuk menunaikan ibadah umroh dan haji plus, berdiri pada tanggal 5 Oktober 2011 di Bandung

BARAYA TOUR Melayani dan Mendampingi Ribuan Tamu Allah ke Baitullah
Istimewa
Poto jamaah Baraya Tour 

TRIBUNJABAR.ID - BARAYA Tour hadir untuk melayani umat muslim untuk menunaikan ibadah umroh dan haji plus, berdiri pada tanggal 5 Oktober 2011 di Bandung dengan nama legalitas PT. Baraya Kharisma Jaya berkantor di Gedung Lathifiyah, Jalan Cigadung Raya Timur No. 137 A Kota Bandung dan sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara profesional dan amanah, Baraya Tour mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui Kementerian Agama yakni Izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) No. 813 Tahun 2017.

Perusahaan kami juga tergabung dalam Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Desember 2012 dan Himpunan Penyeleng-gara Umrah dan Haji (HIMPUH) Oktober 2013, kami juga telah memperoleh Akreditasi Standar Usaha Parawisata dari Komite Akreditasi Nasional (KAN).
Kami telah melayani dan mendampingi ribuan tamu Allah dalam menjalankan ibadah ke Baitullah.

Kualitas kenyamanan merupakan tujuan utama kami dalam mewujudkan ibadah tamu - tamu Allah untuk mencapai kesempurnaan ibadah umroh dan haji plus dari mulai kepastian keberangkatan, visa, manasik, maskapai penerbangan yang terbaik, hotel terdekat dengan Mesjid Nabawi dan Masjidil Haram, menu masakan Indonesia dan internasional, pelayanan handling, bus terbaik dengan didampingi pembimbing ibadah dan muthawif yang berpenga-laman.
Motto kami : “ Mewujudkan Impian dan Kerinduan Kembali ke Baitullah”.

Kami juga melayani muslim tour, paket wisata domestik dan internasional, tiket penerbangan domestik dan internasional, pengurusan dokumen perjalanan, pemesanan hotel, M.I.C.E, dan Event Organization lainnya.

Menjalankan ibadah umroh adalah salah satu ibadah yang banyak dirindukan oleh hamba-hamba Allah, melihat langsung Kabbah, berziarah ke makam Rasulullah dan lainnya, untuk “Mewujudkan Impian dan Kerinduan Kembali ke Baitullah”, April 2020 Baraya Tour tergabung dalam Program Umrah “Munajat Kubro” di Haromain Makkah dan Madinah bersama Buya Yahya pendiri Lembaga Pengembangan Da'wah dan Pondok Pesantren Al Bahjah Cirebon.

Munajat Kubro
Di zaman modern ini, umroh adalah salah satu ibadah yang banyak dirindukan oleh hamba-hamba Allah. Khususnya bagi masyarakat Indonesia.
Terbukti dengan banyaknya biro travel umroh yang tersebar di Nusantara dapat dijadikan indikator bahwasannya banyak sekali masyarakat yang ingin menjadi jamaah menuju tanah suci.

Oleh karenanya, Yayasan Al Bahjah yang bergerak dalam bidang dakwah keagamaan dan dipimpin oleh Guru Mulia Buya Yahya bercita-cita menjadikan ghiroh (semangat) masyarakat Indonesia untuk melaksanakan ibadah umroh sebagai lahan dakwah yang lebih luas lagi manfaatnya.
Tercetuslah program "Munajat Kubro" yang mengajak biro-biro travel umroh bergabung dalam satu wadah konsorsium agar dapat menyelenggarakan ibadah umroh yang luar biasa bagi siapapun para perindu baitullah.

Luar biasa disini dikarenakan target dari program Munajat Kubro bukanlah sekedar ibadah, apalagi hanya keuntungan dari peluang bisnis semata.
Melainkan tersambungnya silaturahim antara biro-biro travel yang dapat menjadikan ribuan jamaah yang tergabung nantinya diarahkan untuk dapat menjadi Pejuang Dakwah Rasulillah SAW yang berkontribusi nyata dalam perjuangan dakwah.

Jadwal Program Umrah “Munajat Kubro” Insya Allah 2 kali keberangkatan yakni tanggal 4 April 2020 dengan penerbangan Etihad dan tanggal 5 April 2020 dengan penerbangan Emirates.
Percayakan perjalanan ibadah Anda bersama kami. Insya Allah berkah, aman dan amanah
Ayo bergabung .......seat terbatas !!
Untuk pendaftaran dan informasi
lebih lanjut, hubungi :
Baraya Tour
PT. Baraya Kharisma Jaya
Jl. Cigadung Raya Timur No. 137 A Bandung
Tel. 022 – 8252 6267 Hotline. 0821 1534 7076, 0877 2243 4229, 0811 220 8780
Email. barayatour@gmail.com, website. www.barayatour.co.id
Facebook : barayatour | Instagram : barayatours

Editor: bisnistribunjabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved