Persib Bandung

Persib Bandung Buka Pintu Pemain Asing Selain Wander Luiz dan Joel Vinicius, Tanda Dicoret?

Tetapi itu semua tergantung dari keputusan Robert Alberts, apakah cukup dengan Wander Luiz dan Joel Vinicius atau masih kurang.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Nick Kuipers dan Wander Luiz berduel dalam sesi latihan Persib Bandung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (23/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengaku belum berkomunikasi dengan Pelatih Robert Alberts soal nasib dua pemain seleksi, Joel Vinicius dan Wander Luiz.

Kuswara mengatakan bahwa posisi manajemen saat ini masih menunggu soal kepastian dua pemain asal Brasil itu.

"Belum, jadi kami masih menunggu saja dari Coach Robert. Karena ini kan dia gabungnya belum laam juga, kami masih nunggu," ujar Kuswara di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kamis (23/1/2020).

Selain itu, Kuswara menyebut bahwa Persib tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain asing lain.

Tetapi itu semua tergantung dari keputusan Robert Alberts, apakah cukup dengan Wander Luiz dan Joel Vinicius atau masih kurang.

"Tidak menutup kemungkinan nanti misalnya Coach Robert mengusulkan di luar itu, oh ada pemain A,B,C mungkin saja. Tapi sementara belum. Jadi kita bicara yang pasti-pasti dulu saja," ucapnya.

Di samping itu, manajamen memastikan bahwa Robert Alberts memiliki hak penuh untuk menentukan pemain, termasuk duo Brasil

Jika memang nantinya cocok dengan skema Robert Alberts, manajemen siap menyodorkan kontrak bagi Wander Luiz dan Joel Vinicius.

"Jadi kepastian tentang rekrurteman duo Brasil ini kami serahkan ke Robert. Apakah memang dua pemain ini akan dipertimbangkan masuk tim apa gak, itu juga barangkali tentang duo Brasil," katanya.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved