Breaking News:

Perjuangan Lisa Subali Pertahankan Elizabeth agar Dikenal oleh Generasi Milenial

Ingin lebih dekat dengan konsumen milenial, Elizabeth merk ternama produk tas di Bandung

tribunjabar/putri puspita
Direktur PT. Elizabeth Hanjaya, Lisa Subali (tengah baju hijau), influencer Fathi Nurmaniyah dan komunitas make up yang hadir di acara Elizabeth Close To You 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ingin lebih dekat dengan konsumen milenial, Elizabeth merk ternama produk tas di Bandung mengadakan roadshow dengan tema 'Close To You' di beberapa kota di Indonesia.

Acara Elizabeth Close To You ini melibatkan influencer dan masyarakat, untuk berdiskusi dan berbagi ilmu seputar dunia fashion.

Di Bandung, Elizabeth Close To You diadakan di store Elizabeth Cihampelas Walk yang menghadirkan Direktur PT. Elizabeth Hanjaya, Lisa Subali dan influencer Fathi Nurmaniyah.

Tidak saja menampilkan trunk show yang mempertunjukkan koleksi-koleksi terbaru Elizabeth seperti tas, pakaian, sepatu, dan aksesoris, Elizabeth Close to you juga di meriahkan dan diisi dengan talkshow, seputar dunia fashion lebih dalam.

Sebagai make up artist, Fathi Nurmaniyah membagikan pengalaman dan pengetahuannya seputar dunia fesyen dan kecantikan.

Korban Bus Maut di Subang Dapat Santunan, Meninggal Rp 50 Juta, Luka-luka Rp 20 Juta

Ia menjelaskan bagaimana fesyen dan kecantikan memiliki kaitan yang erat dan tidak bisa lepas dari generasi milenial saat ini.

“Pasti semua orang tidak bisa lepas dari fesyen dan kecantikan. Misal mau pergi pasti kita cocokin outfit yang kita pakai dengan make up dong, ga mungkin kita pakai casual tapi make up nya bold kan ga cocok, nah disesuaikan dengan mood juga biar tampilan kita oke” ujar Fathi, Jumat (17/1/2020).

Lisa Subali juga menyampaikan akan bagaimana caranya Elizabeth yang menjadi brand legendaris bisa bertaham selama 56 tahun di bisnis fesyen.

Ia mengatakan Elizabeth ingin kembali memperkenalkan produknya ke generasi milenial bahwa Elizabeth yang melegenda ini masih cocok digunakan di berbagai lintas generasi.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved