Perjuangan Lisa Subali Pertahankan Elizabeth agar Dikenal oleh Generasi Milenial

Ingin lebih dekat dengan konsumen milenial, Elizabeth merk ternama produk tas di Bandung

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Ichsan
tribunjabar/putri puspita
Direktur PT. Elizabeth Hanjaya, Lisa Subali (tengah baju hijau), influencer Fathi Nurmaniyah dan komunitas make up yang hadir di acara Elizabeth Close To You 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ingin lebih dekat dengan konsumen milenial, Elizabeth merk ternama produk tas di Bandung mengadakan roadshow dengan tema 'Close To You' di beberapa kota di Indonesia.

Acara Elizabeth Close To You ini melibatkan influencer dan masyarakat, untuk berdiskusi dan berbagi ilmu seputar dunia fashion.

Di Bandung, Elizabeth Close To You diadakan di store Elizabeth Cihampelas Walk yang menghadirkan Direktur PT. Elizabeth Hanjaya, Lisa Subali dan influencer Fathi Nurmaniyah.

Tidak saja menampilkan trunk show yang mempertunjukkan koleksi-koleksi terbaru Elizabeth seperti tas, pakaian, sepatu, dan aksesoris, Elizabeth Close to you juga di meriahkan dan diisi dengan talkshow, seputar dunia fashion lebih dalam.

Sebagai make up artist, Fathi Nurmaniyah membagikan pengalaman dan pengetahuannya seputar dunia fesyen dan kecantikan.

Korban Bus Maut di Subang Dapat Santunan, Meninggal Rp 50 Juta, Luka-luka Rp 20 Juta

Ia menjelaskan bagaimana fesyen dan kecantikan memiliki kaitan yang erat dan tidak bisa lepas dari generasi milenial saat ini.

“Pasti semua orang tidak bisa lepas dari fesyen dan kecantikan. Misal mau pergi pasti kita cocokin outfit yang kita pakai dengan make up dong, ga mungkin kita pakai casual tapi make up nya bold kan ga cocok, nah disesuaikan dengan mood juga biar tampilan kita oke” ujar Fathi, Jumat (17/1/2020).

Lisa Subali juga menyampaikan akan bagaimana caranya Elizabeth yang menjadi brand legendaris bisa bertaham selama 56 tahun di bisnis fesyen.

Ia mengatakan Elizabeth ingin kembali memperkenalkan produknya ke generasi milenial bahwa Elizabeth yang melegenda ini masih cocok digunakan di berbagai lintas generasi.

"Saya ingin milenial tahu jika saat ini Elizabeth juga memiliki gaya desain yang simple. Jadi tidak ada lagi perkataan oh Elizabeth jamannya mama saya, zamannya nenek, atau tau namanya saat masih SD," ujarnya sambil tertawa.

Trailer Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Telah Hadir, Siap-siap Kembali Mimpi Buruk

Perubahan generasi yang didukung akan teknologi ini diakui Lisa begitu cepat. Ia pun tidak mau ketinggalan hingga akhirnya dua tahun terakhir ini membuka tim khusus untuk digital khusus untuk pengiriman barang online.

"Untuk mengejar ketinggalan, saya membuat tas untuk anak muda dengan warna yang lebih soft, model yang backack, ukuran tas lebih kecil karena milenial saat ini mereka mobile," ucap Lisa.

Sebagai generasi kedua penerus Elizabeth, Lisa mengakui perkembangan milenial saat ini memang beda. Ia membutuhkan usaha yang lebih giat untuk mengenal milenial dan mempertahankan usahanya.

Menariknya, pengamatan yang dilakukan Lisa adalah ia bisa nongkrong di kafe hanya untuk mengamati apa yang digunakan milenial dari atas kepala hingga bawah kakinya.

"Milenial itu ternyata yang penting gaya, tapi cari barang yang terjangkau, enggak bikin kantong jebol. Nah dari situ saya pertahankan kualitasnya supaya bisa masuk ke mereka, saya buat tas dengan gaya yang simple, nggak usah banyak aksesoris dan emasnya yang penting trend," ujarnya ramah.

Info CPNS 2019 - Jadwal dan Lokasi Tes SKD, Ini Ketentuan Cetak Kartu Peserta

Berdiri sejak tahun 1963, Elizabeth menjadi salah satu brand fashion lokal Indonesia yang menjual tas wanita, koper, dompet, pakaia wanita, dan sepatu.

Anda juga bisa menemukan aksesoris seperti jam tangan, kalung, gelang, anting, dan kacamata.

Selama 56 tahun berkarya, banyak penghargaan yang telah diraih Elizabeth, diantaranya 21 Kartini Indonesia, Upakarti, Top Brand dan Indonesia Living Legend Brand 2019.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved