FunMeet, Para Pemain Armatha Hangtuah dan Fans di Bandung Berlangsung Hangat

Di sela-sela kesibukannya mengikuti IBL 2020 seri II, para pemain Armatha Hangtuah mengadakan FunMeet

FunMeet, Para Pemain Armatha Hangtuah dan Fans di Bandung Berlangsung Hangat
tribunjabar/ferdyan adhi nugraha
FunMeet, Para Pemain Armatha Hangtuah dan Fans di Bandung Berlangsung Hangat 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Di sela-sela kesibukannya mengikuti IBL 2020 seri II, para pemain Armatha Hangtuah mengadakan FunMeet di Lo.Ka.Si Coffe and Space di Jalan Ir  H Djuanda No 92, Dago, Bandung, Minggu (19/1/2020).

Dalam acara ini, para pemain Amartha Hangtuah, Kelly Purwanto, Abraham Wenas, Gunawan, Sevly Victory, Aditya Renaldi, Gunawan, serta legiun asing Laquavius Kashaka Cotton, Charles Lowell Jackson Jr, dan Darnell Aaron Martin Jr menyapa fansnya yang berada di Bandung.

Sandy Suryanto, Chief Commercial Officer Mekari, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan dukungan langsung kepada para pemain dari fans.

“Acara meet & greet ini kami hadirkan sebagai bentuk dukungan dan refreshment kepada teman -teman Amartha Hangtuah untuk bertemu dan ngobrol langsung dengan para pecinta basket di kota Bandung. Harapannya, acara ini bisa memberikan tambahan semangat bagi para pemain untuk menghadapi Iaga Iaga IBL selanjutnya," ujar Sandy.

Banjir di Paseh Kabupaten Bandung, Cepat Naik Cepat Surut, Tak Ada Korban Jiwa

Sementara itu, pemain senior Amartha Hangtuah, Kelly Purwanto, mengatakan acara ini bisa memberikan tambahan motivasi sekaligus mendekatkan diri kepada para penggemarnya.

“Acara seperti ini merupakan bentuk dukungan yang mungkin terllhat sederhana tetapi bermakna, karena memberlkan tambahan semangat bagi kami bisa bertemu teman -teman yang terus mendukung Amartha Hangtuah. Kami harap bisa selalu memberikan yang terbalk dan optimal dl setiap laga IBL 2020 di seri-seri mendatang," ucapnya.

Pada Seri 2 di Bandung, 17 dan 19 Januari 2020 Amartha Hangtuah menelan dua kali kekalahan.

Menghadapi Indonesia Patriots, Amartha Hangtuah harus takluk dengan skor akhir 85-65.

Di pertandingan kedua, BPD DIY Bima Perkasa mampu memberikan kekalahan kembali kepada Amartha Hangtuah dengan skor tipis 69-65.

Perjuangan Lisa Subali Pertahankan Elizabeth agar Dikenal oleh Generasi Milenial

Pelatih Amartha Hangtuah, Harry Prayogo, siap mengevaluasi semua kekurangan di timnya dan menatap seri 3 nanti dengan lebih optimistis.

"Kami sudah mengambil langkah untuk evaluasi. Kerja keras latihan terus diperbaiki. Bicara untuk memangat pasti setiap perandingan terus fight tapi kami belum kasih jalan buat menang tapi pemain tetap menunjukkan figting spirit. Yang penting saya terus memotivasi pemain setiap orang di tim harus punya spirit yang sama," ucapnya.
 

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved