Setelah Datangkan Eks Juventus, Persija Jakarta Dikabarkan Rekrut Keisuke Honda

Persija Jakarta yang baru saja mendatangkan Evan Dimas dan Marco Motta santer diberitakan juga akan merekrut eks bintang Timnas Jepang, Keisuke Honda

Setelah Datangkan Eks Juventus, Persija Jakarta Dikabarkan Rekrut Keisuke Honda
net
Keisuke Honda 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Geliat pergerakan tim-tim kasta tertinggi Indonesia di bursa transfer pemain menjadi salah satu hal yang menarik untuk diikuti, Selasa (14/1/2020).

Dua klub besar Indonesia yakni Persib Bandung maupun Persija Jakarta juga terlihat sedang fokus menyiapkan skuatnya jelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Marco Motta saat memperkuat Juventus
Marco Motta saat memperkuat Juventus (https://www.blackwhitereadallover.com/)

Terbaru, Persib Bandung Bandung dikabarkan telah menutup peluang untuk mendatangkan kiper baru di bursa transfer pemain kali ini.

Sedangkan, Persija Jakarta yang baru saja mendatangkan Evan Dimas dan Marco Motta santer diberitakan juga akan merekrut eks bintang Timnas Jepang, Keisuke Honda.

Kabar Maung Bandung untuk tidak merekrut pemain baru di posisi penjaga gawang secara langsung disampaikan oleh pihak klub.

Teddy Tjahyono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat menegaskan pihaknya tidak akan merekrut penjaga gawang baru guna menghadapi kompetisi musim depan.

Menurut Teddy, Persib Bandung kini telah memiliki deretan penjaga gawang mumpuni yang akan mengawal mistar gawang Maung Bandung.

Seperti yang telah diketahui, kini Persib Bandung telah memiliki empat penjaga gawang jelang bergulirnya Liga 1 2020/2021.

Keempat penjaga gawang tersebut antara lain I Made Wirawan, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, Dhika Bhayangkara, dan Muhammad Aqil Savik.

Dari empat nama tersebut, memang hanya tiga yang sudah dalam kondisi siap tempur. Satu nama lain, Muhammad Natshir, masih dalam proses pemulihan cedera patah tulang kaki fibula tan tibia.

Kendati demikian, Teddy menilai, amunisi kiper Persib Bandung dalam mengarungi Liga 1 2020 sudah sangat ideal sehingga Persib Bandung tidak perlu lagi mendatangkan penjaga gawang baru.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved