Undian Sruput Rejeki Torabika Duo Tahap Dua Senilai Total Rp 500 Juta Mulai Digelar, Kamu Beruntung?

Undian tahap dua ini memperebutkan total hadiah uang sebesar Rp 500 juta, program umrah yang diundi setiap minggu

Undian Sruput Rejeki Torabika Duo Tahap Dua Senilai Total Rp 500 Juta Mulai Digelar, Kamu Beruntung?
Tribunjabar.id/Kemal Setia Permana
Pengundian perdana pemenangg program Sruput Rejeki Torabika Duo tahap dua, digelar di Kantor Harian Pagi Tribun Jabar, Jalan Sekelimus No 2-4, Senin (13/1). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Penyelenggaraan program Sruput Rejeki Torabika Duo Tahap dua tahun 2020 mulai digelar.

Undian tahap dua ini memperebutkan total hadiah uang sebesar Rp 500 juta, program umrah yang diundi setiap minggu, serta program undian yang digelar di lebih 30 pasar tradisional wilayah Bandung Raya dan Jabar.

Pengundian perdana pemenangg program Sruput Rejeki Torabika Duo tahap dua, digelar di Kantor Harian Pagi Tribun Jabar, Jalan Sekelimus No 2-4, Senin (13/1).

Dalam pengundian ini, sebanyak 10 pemenang berhasil meraih hadiah uang tunai masing-masing Rp 500 ribu. Para pemenang dipilih secara acak melalui sistem pengundian yang ketat dan benar-benar transparan karena dilakukan dengan melalui proses pemilihan amplop di depan para saksi yang terdiri dari pihak-pihak terkait seperti notaris, kepolisian, dinas sosial, serta para media partner yaitu Tribun Jabar, Bandung TV, Radio Dahlia, serta Radio Rama yang turut langsung meliput acara.

Deni Terima Hadiah Utama Program Sruput Rezeki Torabika Duo, Satu Unit Rumah di Kotabaru Arjasari

Penguundian juga disiarkan langsung instagrarm @tribunjabar.id mulai pukul 13.30, untuk memastikan tidak ada rekayasa.

Sepuluh pemenang yang terpilih adalah mereka yang namanya tercantum dalam amplop yang terpilih secara acak dari total amplop sebanyak lebih dari 31.900.

Saat itu juga para pemenang yang terpilih langsung dihubungi pihak penyelenggara melalui sambungan telepon.

Promotion Manager Torabika R&G, Heru Purwanto, mengatakan bahwa undian Sruput Rejeki Torabika Duo tahap dua untuk tahun 2020 memperebutkan hadiah total sebesar Rp 500 Juta.

Rinciannya, kata Heru, adalah periode tahap dua ini dimulai dari tanggal 13 Januari hingga terakhir tanggal 19 April.

Pengundian perdana pemenangg program Sruput Rejeki Torabika Duo tahap dua, digelar di Kantor Harian Pagi Tribun Jabar, Jalan Sekelimus No 2-4, Senin (13/1).
Pengundian perdana pemenangg program Sruput Rejeki Torabika Duo tahap dua, digelar di Kantor Harian Pagi Tribun Jabar, Jalan Sekelimus No 2-4, Senin (13/1). (Tribunjabar.id/Kemal Setia Permana)

"Selama itu, setiap hari kami akan mengundi sebanyak 10 pemenang untuk mendapatkan masing-masing Rp 500 ribu,' kata Heru.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved