Pria Dibakar di Kamar Hotel

Pria Ini Dijebak Lalu Dibakar di Kamar Hotel di Karawang, Hartanya Dikuras

Kasus penganiayaan hingga pembakaran terhadap seorang pria terjadi di sebuah kamar hotel Karawang pada 8 Januari 2020.

Pria Ini Dijebak Lalu Dibakar di Kamar Hotel di Karawang, Hartanya Dikuras
Tribun Jabar/Muhammad Nandri Prilatama
Para tersangka kasus pembakaran seorang pria di sebuah kamar hotel di Karawang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG- Kasus penganiayaan hingga pembakaran terhadap seorang pria terjadi di Karawang pada 8 Januari 2020.

Kasus tersebut terungkap setelah seorang korban bernama Luki Ludiana (27) mengalami luka bakar 50 persen setelah bertemu dengan wanita kencannya berinisial NA (26) di Hotel Pondok Ratu, Kotabaru, Karawang.

Wakapolres Karawang, Kompol Ryky Widya Muharam didampingi Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan mengungkapkan uang yang berhasil dicuri para tersangka, NA, MR (25) dan MH (24) dari ATM korban sebanyak Rp 1,8 juta dan uang tunai Rp 700 ribu.

"Mereka berkenalan dari media sosial dan berlanjut ke kontak whatsapp. Korban dan pelaku perempuan (NA) bertemu di hotel. Para pelaku telah beraksi sebanyak 5 kali, termasuk saat ini," ujar Ryky di Mapolres Karawang, Senin (13/1/2020).

Adapun barang bukti yang diamankan di antaranya ATM, dompet, sprei, korek api, motor, dan bensin.

BREAKING NEWS- Niat Kencan, Pria Ini Malah Dipukul dan Dibakar di Kamar Hotel di Karawang

Seorang Wanita Jadi Umpan Pembakaran Pria di Kamar Hotel di Karawang, Korban Sudah 5 Orang

"Modus kasus ini sudah 5 kali. Namun, para korban belum membuat laporan hanya yang terakhir ini. Tersangka kami kenakan pasal berlapis, yakni pasal 170 dan 365 dengan hukuman 9 tahun penjara hingga 12 tahun penjara yang akibatkan korban luka berat," ujarnya.

Ketika disinggung terkait kemungkinan melakukan hubungan badan, Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro pun mengaku niat untuk melakukan hubungan badan ada.

"Hanya korban ini dijebak dahulu. Pernah juga terjadi kasus modus sama tapi tak sampai dibakar pada November 2019," katanya seraya menyebut para tersangka diamankan di lokasi berbeda, yakni di jalan, di rumah, hingga di hotel lain. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved