Pria Dibakar di Kamar Hotel

Seorang Wanita Jadi Umpan Pembakaran Pria di Kamar Hotel di Karawang, Korban Sudah 5 Orang

tak lama pelaku wanita datang ke kamar hotel beserta dua pelaku laki-laki dan langsung memukulinya dan menyiramnya dengan bensin," ujar Kasatreskrim

Seorang Wanita Jadi Umpan Pembakaran Pria di Kamar Hotel di Karawang, Korban Sudah 5 Orang
Istimewa
Nasib sial Luki Ludiana (26). Niat berkencan bersama wanita di Hotel Pondok Ratu, Jalan Raya bypass Jomin, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, berakhir tragis. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG- Seorang pemuda asal Karawang mengalami tindakan pengeroyokan hingga berujung pada aksi penyiraman bensin oleh sejumlah pelaku di kamar Hotel Pondok Ratu yang terletak di Jalan Raya bypass Jomin, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang.

Luki Ludiana (26) menjadi korban pembakaran oleh sejumlah pelaku saat hendak kencan dengan seorang wanita di kamar Hotel Pondok Ratu.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro menyebut pelaku berjumlah tiga orang. Kejadian itu terjadi pada Rabu (8/1/2020) pukul 12.30 wib.

"Awalnya korban ditelepon oleh salah satu pelaku untuk bertemu di Hotel Pondok Ratu, dan korban datang hingga pesan kamar. Lalu, tak lama pelaku wanita datang ke kamar hotel beserta dua pelaku laki-laki dan langsung memukulinya dan menyiramnya dengan bensin," ujar Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro kepada Tribun Jabar saat dihubungi, Minggu (12/1/2020).

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka bakar pada wajah, kedua tangan, dan dada korban. Para pelaku pun, AKP Bimantoro menyebut langsung pergi dengan membawa ATM dan handphone korban.

BREAKING NEWS- Niat Kencan, Pria Ini Malah Dipukul dan Dibakar di Kamar Hotel di Karawang

Kata Polisi Kronologi Tabrakan 2 Motor Hingga Terbakar di Flyover Cimindi, Satu Orang Meninggal

"Korban ditemukan pegawai hotel dan dibawalah ke RS Karya Husada Cikampek untuk dilakukan perawatan medis," ujarnya.

Korban merupakan warga asal Dusun Selang II RT 14/4, Desa Ciwaringin, Kecamatan Lemah Abang, Kabupaten Karawang. Korban pun mengalami luka bakar sebesar 50 persen dan masih tersadarkan diri.

AKP Bimantoro juga menjelaskan pihaknya akan melakukan pengungkapan tersangka kasus besok di Mapolres Karawang pukuk 09.00 wib.

"Korban dari aksi kekerasan ini sudah ada lima orang. Besok saja lengkapnya. Ada satu korban yang tidak mau membuat laporan karena takut ketahuan keluarganya," ujarnya. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved