Persib Bandung

INI ALASAN Persib Bandung Menyeleksi Dua Pemain Asing Asal Brasil Wander Luiz dan Joel Vinicius

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengatakan alasan mendatangkan dua pemain seleksi asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius.

INI ALASAN Persib Bandung Menyeleksi Dua Pemain Asing Asal Brasil Wander Luiz dan Joel Vinicius
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Dua pemain seleksi baru di Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius asal Brasil sudah ikut berlatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Minggu (12/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengatakan alasan mendatangkan dua pemain seleksi asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Menurut Yaya, keduanya didatangkan untuk menggantikan posisi pemain asing yang ditinggalkan oleh Kevin Van Kippersluis dan Ezechiel N Douassel.

"Pertimbangannya tentunya karena kemarin kami ada Kevin sama Ezechiel, dan kita tahu seperti apa. Kemudian kami coba beripikir positif, berpikir ke depan dari hasil yang kemarin.  Makannya kami coba mengisi beberapa pos yang kemungkinan kosong. Baik itu di center back atau di posisi depan," ujar Yaya setelah memimpin latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Minggu (12/1/2020).

Sejauh ini, keduanya masih berstatus seleksi dan akan dilihat dulu kemampuannya dalam beberapa sesi latihan ke depan.

Selain itu, ajang Asia Challenge di Malaysia 18-19 Januari nanti akan menjadi penilaian bagi keduanya apakah direkrut atau tidak.

Komentar Wander & Vinicius Usai Latihan Perdana Bareng Persib, Menolak Komentar Saat Ditanya Ini

Turnamen di Malaysia Ternyata Bukan Seleksi Bagi Semua Pemain Persib, Khusus Duo Brasil Saja

Di samping itu, Yaya menjelaskan bahwa Wander Luiz dan Joel Vinicius merupakan rekomendasi dari tim pelatih.

"Statusnya yang direkomendasikan oleh kami semua, termasuk Coach Robert. Tapi kami ingin melihat bagaimana penampilan mereka dan adaptasi dengan tim," katanya.

PEMANASAN : Pelatih Fisik Yaya Sunarya (tengah) memimpin melakukan pemanasan bersama pemain saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1). Pemain kembali menggelar latihan perdana setelah selesainya musim Liga 1 2019.
PEMANASAN : Pelatih Fisik Yaya Sunarya (tengah) memimpin melakukan pemanasan bersama pemain saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1). Pemain kembali menggelar latihan perdana setelah selesainya musim Liga 1 2019. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

 

 Keduanya Baru Datang Tadi Malam

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengatakan dua pemain seleksi asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius telah tiba sejak tadi malam.

Halaman
123
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved