Breaking News:

Persib Bandung

Pemain Persib Bandung Bechkam Putra Janji Buktikan Kualitas di Asia Challenge 2020

Turnamen pramusim Asia Challenge Cup 2020 menjadi kesempatan bagi pemain muda yang jarang mendapat menit bermain reguler

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Aksi pemain Persib Bandung Bekcham Putra Nugraha di laga lawan PSS Sleman. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Turnamen pramusim Asia Challenge Cup 2020 menjadi kesempatan bagi pemain muda yang jarang mendapat menit bermain reguler di kompetisi Liga 1 musim 2019.

Satu di antara mereka adalah Beckham Putra Nugraha. Pemain muda jebolan Diklat Persib Bandung U-19 ini jarang mendapat kesempatan karena lebih sering bermain di Tim Nasional. Ia mengaku tak sabar turun dalam ajang tersebut.

Kesempatan untuk membela Maung Bandung dalam turnamen pramusim nantipun terbuka lebar.

Mengingat, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memang ingin memberikan kesempatan kepada pemain lapis kedua untuk membuktikan kualitas.

“Iya, tentunya ini kesempatan baguslah buat saya. Semoga bisa dapet kepercayaan dan bisa menujukan kualitas,” ujar Beckham Putra kepada wartawan, Rabu (8/1/2020).

Persib Bandung Terancam Tak Punya Home Base di Bandung di Liga 1 2020

Persib Bandung Mulai Latihan pada Jumat Pagi, Persiapan Ikut Asia Challenge 2020

Turnamen ini akan diikuti empat tim dari negara ASEAN yakni Selangor FC (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), Bangkok United (Thailand), Persib Bandung (Indonesia).

Beckham pun bertekad membuktikan kualitasnya dalam ajang internasional tersebut.

Diakui Beckham Putra, pengalamannya di timnas menjadi bekal berharga. Ia masih ingin mengeksplorasi permainannya dengan bertanding melawan pemain-pemain senior.

“Iya tentunya tantangan buat saya juga, karena sebelumnya di timnas kan banyak lawan internasional di usia sama. Tapi sekarang di usia lebih di atas, semoga bisa banyak belajar karena bagus untuk karir ke depannya,” katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved