Kades Pasir Jambu, Asep, Maju Untuk Menjadi Calon Bupati Bandung

Kades Pasir Jambu, Kecamatan Pasir Jambu bertekad akan ikut meramaikan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung 2020-2024

Kades Pasir Jambu, Asep, Maju Untuk Menjadi Calon Bupati Bandung
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Kepala Desa Pasir Jambu, Kecamatan Pasir Jambu bertekad akan ikut meramaikan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung 2020-2024. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi AM 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -  Kepala Desa Pasir Jambu, Kecamatan Pasir Jambu, Asep Hamdani bertekad akan ikut meramaikan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung 2020-2024.

Asep mengaku, optimis akan bisa tembus sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Bandung pada Pilkada 2020, meski lawan yang akan dihadapinya terbilang berat.

"Yang ingin maju itu harus optimis, manusia itu harus optimis, kalau pesimis mana bisa maju,' ujar Asep, di salah satu hotel, di Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (7/1/2020).

Di hotel tersebut Asep menggelar silaturahmi dengan para kepala desa yang ada di Kabupaten Bandung, Ia mengaku, hal tersebut bukan untuk deklarasi dirinya akan maju di Pilkada 2020.

"Ini hanya menindak lanjuti, keberangkatan saya memberanikan diri untuk ikut menjadi kontestan pesta demokrasi," ujar Asep.

Keseriusan Asep untuk berlaga di pesta demokrasi ini, ia sudah melayangkan lamaran ke partai Gerindra.

"Bukan berarti hal itu berangkat dari saya sendiri, tapi itu berangkat dari (dorongan) rekan-rekan," ucap Asep.

Kebetulan, kata Asep, dikumpulkan di sini untuk menindak lanjuti, menguatkan bahwa dirinya tidak main-main akan ikut pilbup.

"Saya bukan neko-neko dan tidak main-main. Saya serius ikut akan menjadi kontestan (Pilkada). Apalagi jika sudah ditetapkan jadi calon, mudah-mudahan Gerindra tertarik sama Asep Hamdani ini," ujarnya sambil tersenyum.

Halaman
12
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved