Ramai Video Pengemudi Ojol Ditusuk, Diduga Ngeprank Mantan Pacar, Ini Kejanggalannya

Dari foto - foto itulah, dugaan tipu-tipu alias prank itu muncul. Informasi yang dihimpun, prank itu ditujukan pada mantan pacarnya, yang baru putus.

ISTIMEWA
Viral pengemudi ojek online ditusuk 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Pria berprofesi pengemudi ojeg daring, Farras Armanda Wijaya yang mengaku jadi korban penusukan di Cimenyan Kabupaten Bandung, diduga melakukan tipu-tipu alias prank terkait peristiwa penusukannya.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan juga menduga hal yang sama. Namun, polisi masih mendalaminya.

"Ini masih kami dalami. Saya kan dapat kiriman foto-fotonya begtu, makanya saya perintahkan supaya reskrim cek kesana, jadi dibawa ke RS Boromeus," ujar Hendra saat dihubungi via ponselnya, Senin (6/1/2020).

Dalam sejumlah foto yang diterima, tampak ada pisau menempel di perut. Namun, pisau di perut itu tidak menusuk perut sebagaimana lazimnya menusuk melainkan horizontal. Namun, po‎sisi pisau justru vertikal.

"Nah ini juga masih kami dalami. Saya dapat kiriman foto, tapi itu lukanya lucu, kok begitu pisaunya, tidak menancap, malah dipegangi. Enggak nancep itu, enggak 1/4 nya," kata Hendra.

Dari foto - foto itulah, dugaan tipu-tipu alias prank itu muncul. Informasi yang dihimpun, prank itu ditujukan pada mantan pacarnya, yang baru putus.

Alshad Ahmad Ada Harimau, Panji Petualang Ada Ular King Kobra Garaga,Pecinta Hewan yang Jadi Sorotan

"Saya curiga kemungkinan ini ngeprank ‎pacarnya, mungkin. Ini masih kami dalami dan belum kami pastikan. Kalau lihat foto, itu lukanya kok begitu. Beda antara orang ditusuk dan pura-pura ditusuk," kata Hendra.

Kemudian, ia menambahkan, dari temuan di tubuhnya, tidak juga ada barang yang hilang seandainya itu tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

PSM Makassar Berburu Striker Jangkung, Kantongi Nama dari Brasil

"Faktanya, lukanya cuman segitu. Darahnya tidak ada di bajunya, tidak ada di jaketnya," ujar dia.

Informasi yang dihimpun, cerita itu bermula saat Farras mengantar penumpang dari Bojongsoang menuju Resort Dago Pakar. Ia mengaku diserang dan kemudian tergeletak di pinggir jalan. ‎ Ia kemudian dibawa ke RS Boromeus.

Supardi Nasir Hengkang, Ini Pemain yang Pantas Menggantikannya Kata Mantan Persib

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved