Sekretariat IJTI Galuh Raya di Ciamis Dibobol Maling, Televisi 42 Inci Dibawa Kabur

Sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Galuh Raya (Ciamis, Banjar dan Pangandaran) di Jl Sudirman No 184 Ciamis

Sekretariat IJTI Galuh Raya di Ciamis Dibobol Maling, Televisi 42 Inci Dibawa Kabur
istimewa
Sekretariat IJTI dibobol maling 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Galuh Raya (Ciamis, Banjar dan Pangandaran) di Jl Sudirman No 184 Ciamis dibobol maling, Kamis (2/1/2020) malam.

Sebuah televise layar datar ukuran 42 inci dibawa kabur pelaku yang sebelumnya menjebol pintu masuk sekretariat insan pewarta televisi tersebut.

“Kejadian persisnya kami tidak tahu, yang pasti tadi malam sekitar jam 22.00 kami diberi tahu pemilik bangunan kalau pintu sekre (sekretariat) sudah jebol,” ujar Ketua IJTI Galuh Raya, Yopie Andreas didampingi rekannya Yussi dan Eko sesama pengurus IJTI Galuh Raya kepada Tribun, Jumat (3/1/2020).

Sekretariat IJTI Galuh Raya berlokasi di bangunan berlantai dua di samping pertigaan Perum Shapire tersebut baru saja habis masa kontraknya namun sejumlah barang inventaris belum dipindahkan.

Ternyata Soeharto Pernah Punya Misi Rahasia di Israel, Begini Cerdiknya Tutupi Dari Sorotan Media

"Waktu kejadian sekre tidak ada yang jaga. Tidak ada orang di sekre. Maling berhasil masuk setelah menjebol pintu masuk. Yang hilang Cuma tivi LED  ukuran 42 inci merek sharp waktu dibeli harganya Rp 5 juta. Barang lainnya seperti dispenser, speaker, kompor gas aman. Rencananya kami mau pindah, karena masa kontrakannya baru saja habis,” ujar Eko.

Menyusul kejadian tersebut pihak IJTI Galuh Raya sudah melapor ke Polres Ciamis bahkan tim identifikasi sudah mendatangi lokasi kejadian Jumat (3/1/2020) siang.

Selangkah Lagi Gabung Persib Bandung, Striker Lokal Ini Optimistis, Bakal Reuni dengan Gian Zola

Penulis: Andri M Dani
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved