Persib Bandung

Jadi Striker Lokal Incaran Persib Bandung dan Sudah Tes Kesehatan, Ini Kata Beni Oktovianto

Beni Oktovianto, mantan striker Persiba Balikpapan menjadi pemain lokal incaran Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 musim 2020.

Jadi Striker Lokal Incaran Persib Bandung dan Sudah Tes Kesehatan, Ini Kata Beni Oktovianto
TribunKaltim.co
Beni Oktovianto saat masih berseragam Persiba Balikpapan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Beni Oktovianto, mantan striker Persiba Balikpapan menjadi pemain lokal incaran Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 musim 2020.

Pemain berposisi striker ini mengakui sudah melakukan tes kesehatan bersama tim Maung Bandung. Kini, Ia tinggal menunggu keputusan final dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Beni merupakan pemain muda yang bermain di Liga 2 bersama Persiba Balikpapan. Beni mengaku pertama kali bertemu pelatih Robert Rene Albert pada 2018, saat Robert masih menjadi pelatih PSM Makassar.

Beni Oktovianto Kini Dibidik Persib Bandung, Gini Catatan Penampilannya di Liga 2

"(pertama ketemu) Di turnamen trofeo Batle of Borneo di Stadion Batakan Balikpapan 2018. Dia (Robert) datang bersama PSM Makasar yang ikut tampil di trofeo Batle of Borneo," ujar Beni, saat dihubungi awak media, Jumat (3/1/2020).

Beni mengaku mendapat tawaran gabung ke Persib melalui agennya yang dihubungi langsung oleh Robert Rene Albert. Namun, Beni harus mengikuti serangkaian tes sebelum gabung tim Maung Bandung.

"Nggak (menghubungi langsung), tapi lewat agen saya. Katanya dia suka saya dan minta test sebelum bergabung. Belum, (resmi) masih nunggu hasil tes medis. Tapi saya optimis diterima di Persib," ucapnya.

Sejauh ini, Persib Bandung baru resmi merekrut Victor Igbonefo untuk musim depan dan melepas dua pemainnya yakni Kevin Van Kippersluis dan Hariono. Rencananya, semua pemain yang direkrut dan dilepas baru akan diumumkan pada 9 Januari 2019.

ProFil Beni

Persib Bandung sudah gencar membidik pemain untuk melengkapi skuad sebelum musim berikutnya dimulai.

Halaman
1234
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved