Tahun Baru 2020

Malam Tahun Baru di Majalaya, Kapolsek Gandeng 200 Anggota Ormas

Suasana di Jalan Anyar Majalaya, mulai ramai dikunjungi masyarakat, untuk menantikan momen malam pergantian tahun 2019-2020.

Tribun Jabar/Lutfi AM
Suasana di Jalan Anyar Majalaya, mulai ramai dikunjungi masyarakat, untuk menantikan momen malam pergantian tahun 2019-2020, Selasa (31/12/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi AM
  
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Suasana di Jalan Anyar Majalaya, mulai ramai dikunjungi masyarakat, untuk menantikan momen malam pergantian tahun 2019-2020, Selasa (31/12/2019) malam.

Selain banyaknya masyarakat yang berkunjung, menepi dan membeli jajanan di pinggir jalan. Suasan semakin meriah dengan adanya pasar malam.

Di simpang jalan anyar terlihat puluhan siswa SMA berseragam pramuka, turut membatu pengaturan lalulintas. Semakin malam masyarakat terus berdatangan ke simpang Jalan anyar Majalaya ini.

Pada malam pergantian tahun ini Kapolsek Majalaya, Kompol Lourensius menggandeng sekitar 200 anggota ormas dari berbagai ormas yang ada di Majalaya. Ormas tersebut turut membantu pengamanan dan ketertiban malam pergantian tahun.

"Jadi sekitar 4 anggota ormas yang berbeda akan berjaga di titik-titik kerawanan kantibmas bersama dua anggota polisi," ujar Laurensius, di Pospam yang berada di Jalan Anyar, Majalaya.

Laurensius mengatakan, hal tersebut supaya mereka saling mengenal meski berbeda organisasi tapi tetap bersatu.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved