Libur Natal dan Tahun Baru

Pengendara yang akan Masuk Tol Soroja Diimbau Beristirahat Dahulu Jika Lelah atau Ngantuk

Hingga saat ini kondisi Jalan Tol Soroja yang merupakan akses menuju Ciwidey bagi para pengendara roada emapat masih terpantau kondusif.

Pengendara yang akan Masuk Tol Soroja Diimbau Beristirahat Dahulu Jika Lelah atau Ngantuk
Tribun Jabar/Lutfi AM
Apel gabungan pengamanan tol saruja di mako CLMJ Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (31/12/2019) menjelang malam pergantian tahun 20119-2020. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi AM  
 
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Hingga saat ini kondisi Jalan Tol Soroja yang merupakan akses menuju Ciwidey bagi para pengendara roada emapat masih terpantau kondusif.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit PJT Tol Soroja Polda Jabar, AKP Otong Rustaman, setelah apel gabungan pengamanan Tol Saroja menjelang tahun baru, di Mako CLMJ, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (31/12/2019).

"Tidak ada antrean kendaraan baik yang sekitaran Cileunyi, Buahbatu, termasuk yang mengarah ke Tol Soreang," ujar Rustaman.

Diprediksi Masih akan Terjadi Peningkatan Kendaraan yang Memasuki Tol Soroja Hingga Malam Nanti

Rustaman mengungkapkan, karena malam ini pergantian tahun dan besok siang kemungkinan mulai ada peningkatan ke arus wisata.

"Arus balik diprediksi antara hari Sabtu dan Minggu karena memang libur sekolah masih berlangsung," kata dia.

Rustaman mengimbau, tetap berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan, manakala lelah dan ngantuk mungkin bisa beristirahat di seputaran area tol Padaleunyi karena di Tol Soroja ini hanya 9 kilometer jadi belum ada race area. 

"Jadi yang masuk Tol Soreang, ke tol Padaleunyi atau Purbaleunyi,  silahkan istrahat jika ngantuk atau lelah jangan sampai memaksakan diri mengemudikan kendaraan bermotor," ucapnya.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved