bank bjb Berangkatkan 140 Pemenang Program bjb Perjalanan Religi 2019

Program bjb Perjalanan Religi kembali digulirkan untuk kelima kalinya pada 2019. Sebanyak 140 pemenang program akan diberangkatkan pada periode ini.

bank bjb Berangkatkan 140 Pemenang Program bjb Perjalanan Religi 2019
ISTIMEWA
Program bjb Perjalanan Religi kembali digulirkan untuk kelima kalinya pada 2019. Sebanyak 140 pemenang program akan diberangkatkan pada periode ini. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG –  Program bjb Perjalanan Religi kembali digulirkan untuk kelima kalinya pada 2019.

Sebanyak 140 pemenang program akan diberangkatkan pada periode ini.

Mereka dilepas secara langsung oleh Direktur Utama Yuddy Renaldi, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana, Direktur Konsumer dan Ritel Suartini, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nia Kania, Direktur IT, Treasury dan International Banking Rio Lanasier dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di Ballroom Hotel Aryaduta Bandung, Selasa (10/12/2019).

bjb Perjalanan Religi merupakan program kegiatan undian berhadiah bank bjb yang rutin diselenggarakan dalam rangka meningkatkan customer loyalty.

Program ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur Kredit Retail dan Konsumer bank bjb, khususnya debitur bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) serta bjb Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB).

"Lewat bjb Perjalanan Religi, kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan seluas-luasnya atas loyalitas konsumen bank bjb sebagai mitra setia. Kami menyadari, gerak langkah perseroan dalam menentukan langkah usaha dan mencapai tujuan-tujuannya terasa semakin mudah dengan kehadiran nasabah setia yang senantiasa menjadi mitra bagi bank bjb untuk bertumbuh dan berkembang bersama," kata Suartini.

Jelang Tahun Baru, Polres Purwakarta Bakal Lakukan Rekayasa Lalu Lintas, Sejumlah Jalan Ditutup

Kesempatan ziarah suci via bjb Perjalanan Religi ini diberikan kepada debitur pemeluk berbagai agama.

bank bjb menyediakan perjalanan umrah ke Mekah bagi umat Muslim pemenang undian, menuju Betlehem bagi pemeluk Kristen, Sungai Gangga di India untuk Hindu, dan Nepal bagi penganut Buddha.

Periode Program bjb Perjalanan Religi 2019 dimulai pada 1 Januari-30 November.

Sedangkan untuk pengundiannya dilakukan pada tanggal 10 November 2018. Untuk menentukan pemenang undian, bank bjb memiliki syarat dan mekanisme.

Halaman
12
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved