Berawal dari Hubungan Tak Direstui, Pria Ini Bakar Kekasih Sebelum Membakar Diri Sendiri

Marah hubungan tak direstui dan kekasih tak menghubunginya lagi, seorang pria di India nekat membakar kekasihnya hidup-hidup.

Berawal dari Hubungan Tak Direstui, Pria Ini Bakar Kekasih Sebelum Membakar Diri Sendiri
Shutterstock via KOMPAS.com
Ilustrasi kebakaran 

TRIBUNJABAR.ID, VIKARABAD - Marah hubungan tak direstui dan kekasih tak menghubunginya lagi, seorang pria di India nekat membakar kekasihnya hidup-hidup.

Dilansir dari Kompas.com, pria bernama Narasimhulu menjalin hubungan terlarang dengan Anjalamma dalam beberapa tahun terakhir, setelah orang tua tak merestui hubungan tersebut.

"Keduanya lalu mencoba menikah. Namun begitu orangtua mengetahui hubungan itu, mereka pun dilarang bertemu," ujar polisi Vikarabad.

Jalinan Cintanya dengan Wanita Paruh Baya Tak Direstui Sang Ayah, Pemuda 26 Tahun Gantung Diri

Dilansir ANI via Gulf News Sabtu (28/12/2019), selama beberapa hari terakhir, Anjalamma tidak menjawab panggilan dari Narasimhulu.

Merasa diabaikan, membuat Narasimhulu marah. Jadi, pria itu kemudian mendatangi rumah si kekasih yang berada di distrik Vikarabad, India.

Di rumah Anjalamma, dia terlibat diskusi sengit baik dengan sang pacar maupun orang tuanya. Saat itu, dia membawa minyak tanah.

"Narasimhulu kemudian menyiramkan minyak tanah tersebut ke Anjalamma, dan membakar si kekasih hidup-hidup," ujar polisi.

Sejoli di Bungo Terbakar di Rumah Kos, Penyebab Diduga Masalah Percintaan

Narasimhulu lalu memutuskan untuk bakar diri. Dia menderita luka bakar sebanyak 90 persen. Sementara Anjalamma 80 persen.

Keduanya segera dilarikan ke rumah sakit, Sayangnya, pasangan tersebut dilaporkan tewas akibat luka-lukanya saat dirawat.

Sementara ayah dan ibu Anjalamma menderita luka bakar masing-masing 30 dan 40 persen saat mencoba menyelamatkan anak mereka.

Keduanya kini mendapat perawatan di rumah sakit, dengan kasus tersebut didaftarkan atas Pasal 307 UU Pidana India. (Kompas.com/Ardi Priyatno Utomo)

Sumber: Kompas.com https://amp.kompas.com/internasional/read/2019/12/28/21335301/marah-pria-di-india-bakar-kekasih-hidup-hidup-sebelum-membakar-dirinya

Kunjungi Evan Dimas di Surabaya, Menpora Zainudin Amali: Dua Pekan Lagi Dia Sembuh

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved