Libur Natal dan Tahun Baru

Sambut Tahun Baru, KUN X Aksa7 Gelar Bootcamp Untuk Indonesia di Bukit Golf Cibodas

Ingin mencari acara yang berbeda sekaligus bermafaat atau tidak sekadar pesta saat tahun baru? Yuk ikuti saja kegiatan Bootcamp Kun dan Aksa7

Sambut Tahun Baru, KUN X Aksa7 Gelar Bootcamp Untuk Indonesia di Bukit Golf Cibodas
Istimewa
Bootcamp Kun dan Aksa 7 yang pernah diadakan sebelumnya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ingin mencari acara yang berbeda sekaligus bermafaat atau tidak sekadar pesta saat tahun baru?

Yuk ikuti saja kegiatan Bootcamp Kun dan Aksa7 yang diadakan di Bukit Golf Cibodas, Kaki Gunung Gede Pangrango pada 30-31 Desember 2019 hingga 1 Januari
2020.

KUN Humanity System+ (KUN) dan Aksa Bumi Langit (Aksa7) hadir dengan sebuah gagasan Bootcamp Gerakan Kolaboratif untuk Indonesia dengan tagline 'Working Together With The Power of Love for a Better World'.

Ada Atraksi The Hunter di Bandung Zoological Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Info Diskon Saat Natal dan Tahun Baru di Bandung, dari Makanan sampai Fashion, Ada Promo 70 Persen

Di acara ini KUN dan Aksa7 membuat sebuah aktivitas kemah pelatihan yang ditujukan untuk para relawan dan pemuda/i dari berbagai daerah di Indonesia.

Menariknya adalah kegiatan ini tidak hanya berkumpul bersama menyambut tahun baru.

Acara ini diadakan sebagai wadah untuk berjejaring, saling berbagi dan berlatih bersama dan mendorong lahirnya sinergi gerakan-gerakan sosial-kemanusiaan di berbagai daerah di Indonesia.

“Adanya bootcamp ini bertujuan untuk membuka ruang diskusi, menyamakan visi dan saling menginspirasi. Inspirasi datang bukan dari sekumpulan orang hebat tapi inspirasi datang dari sebuah pengalaman dan perjuangan bersama," ujar Anggi Frisca I.C.S. pendiri Aksa7, Selasa (24/12/2019).

Gerakan kolaborasi Yayasan KUN Gerakan Manusia atau lebih dikenal dengan nama KUN Humanity System+ (KUN) dan Aksa7 ini telah memasuki tahun ke 4.

Dalam perjalannya Kun bergerak di bidang sosial-kemanusian, kesehatan, pendidikan, dan lingkungan dengan film sebagai media komunikasi massa.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved