BNI Menjadi Salah Satu Mitra Bank di Universitas Padjadjaran

BNI resmi berpindah kantor ke Gedung Komunitas Unpad di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin (23/12).

BNI Menjadi Salah Satu Mitra Bank di Universitas Padjadjaran
Istimewa
RELOKASI KCP - Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bandung, Haris A Handoko (ketiga dari kiri) dan Rektor Unpad, Prof Rina Indiastuti (keempat dari kanan) seusai peresmian KCP BNI Jatinangor ke Gedung Komunitas Unpad Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin (23/12). 

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Bersamaan dengan peresmian Gedung Komunitas Universitas Padjadjaran (Unpad), BNI resmi berpindah kantor ke Gedung Komunitas Unpad di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin (23/12).

BNI Kantor Wilayah Bandung memperkuat penetrasinya dengan merelokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jatinangor siap berkontribusi dengan bank lainnya dalam satu kawasan mitra bank khususnya untuk operasional Unpad dan umumnya untuk kebutuhan masyarakat sekitar.

Relokasi KCP Jatinangor tersebut sebagai bentuk sinergi antara BNI dan Unpad dalam pemanfaatan produk dan jasa perbankan.

Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bandung, Haris A Handoko, menjelaskan, relokasi KCP Jatinangor dilakukan untuk memenuhi kebutuhan civitas akademika kampus dan masyarakat sekitar dalam melakukan transaksi keuangan, baik produk funding maupun lending.

“Tempat baru ini memang sebagai pusat kegiatan, pusat bisnis, pusat kreativitas yang disiapkan oleh Unpad dan BNI merupakan salah satu bank pertama yang menempati gedung ini dengan tampilan yang baru, diharapkan KCP Jatinangor dapat memenuhi kebutuhan mahasiswa, masyarakat, dan pengusaha sehingga pelayanan kami bisa lebih bagus,” ucap Haris. (*/adv)

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved