Persib Bandung

Kontrak Tak Diperpanjang Persib Bandung, Hariono Sebut Sudah Dihubungi 5 Tim

Tidak butuh waktu lama bagi Hariono untuk menemukan tim baru setelah tidak diberikan kontrak oleh klub yang telah 11 tahun dibelanya, Persib Bandung.

Kontrak Tak Diperpanjang Persib Bandung, Hariono Sebut Sudah Dihubungi 5 Tim
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Hariono di temui di Graha Persib, Senin (23/12/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tidak butuh waktu lama bagi Hariono untuk menemukan tim baru setelah tidak diberikan kontrak oleh klub yang telah 11 tahun dibelanya, Persib Bandung.

Hariono mengatakan bahwa saat ini, ia sudah dihubungi oleh beberapa klub untuk musim depan.

"Alhamdulillah sudah ada, doanya saja, jodohnya di mana. Ada beberapa (klub). Dari Liga 1 ya Liga 2. Enggak bisa disebutin klubnya," ujar Hariono di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Senin (23/12/2019).

Hariono Mengalah, Mudur dari Persib Bandung, Curhat ke Bobotoh, Pelatih Robert Tak Menginginkannya

Pemain bernomor punggung 24 ini menambahkan bahwa ada sekitar lima tim yang ingin menggunakan jasanya.

Tetapi ia belum bisa memutuskan karena untuk sementara ini, Hariono akan kembali ke rumahnya di Sidoarjo untuk berkumpul bersama keluarganya.

"Rencananya saya mau pulang dulu, kumpul sama keluarga dulu, liburan dulu, saya minta doanya aja semoga ke depan bisa dapat tim," katanya.

Analisis Mantan Pemain Persib Bandung, Gilang Angga Soal Peringkat 6 dan Tim di Musim Liga 1 2020

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Glen Sugita (kiri) menyalami pemain Hariono setelah pertandingan berakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12). Kemenangan Persib Bandung dengan hasil (5-2) atas lawannya PSM Makassar merupakan persembahan Persib Bandung untuk Hariono pada pertandingan pamungkas.
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Glen Sugita (kiri) menyalami pemain Hariono setelah pertandingan berakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12). Kemenangan Persib Bandung dengan hasil (5-2) atas lawannya PSM Makassar merupakan persembahan Persib Bandung untuk Hariono pada pertandingan pamungkas. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Hariono: Pelatih tak menginginkan saya

Sebelumnya diberitakan, pemain Persib Bandung, Hariono, mendapat kado perpisahan yang luar biasa saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Dalam sambutannya sesudah pertandingan, Hariono mengucapkan banyak terima kasih kepada Bobotoh, khususnya yang telah memberikan dukungan selama 11 tahun berkiprah di Persib Bandung.

"Terima kasih buat Bobotoh tanpa kalian saya bukan apa-apa, jujur dari lubuk hati paling dalam saya ingin pensiun di Persib Bandung," ujar Hariono.

Halaman
123
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved