Wakil Bupati KBB Hengky Kurniawan Sambut Baik Program Lotte Grosir Mitra Kerja Sama Kios Modern

Wakil Bupati KBB, Hengky Kurniawan mendukung langkah Lotte Grosir yang membuat program mitra kerja sama kios modern dengan modal kecil bagi warga KBB

Wakil Bupati KBB Hengky Kurniawan Sambut Baik Program Lotte Grosir Mitra Kerja Sama Kios Modern
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Wakil Bupati Kabupaten Bandung (KBB), Hengky Kurniawan di Lotte Grosir Padalarang, Sabtu (21/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Wakil Bupati Kabupaten Bandung (KBB), Hengky Kurniawan mendukung langkah Lotte Grosir yang membuat program mitra kerja sama kios modern dengan modal kecil bagi warga KBB.

Menurut Hengky program yang menyasar emak-emak ini banyak manfaatnya, salahsatunya menaikan taraf perekonomian.

"Jadi ada program untuk ibu-ibu atau emak emak yang ingin berwiraswasta membuka warung, membuka kios. Ini membuka peluang kerja sama saya rasa ini positif dan jangan disia-siakan masyarakat khususnya emak-emak di KBB, Yang utama masyarakat tumbuh jiwa kewirausahaan, khususnya emak-emak bisa membantu para suaminya untuk meningkatkan ekonomi mandiiri," ungkap Hengky, di Lotte Grosir Padalarang, Sabtu (21/12/2019).

Lotte Grosir Tawarkan Mitra Kerjasama Membuka Peluang Usaha Kios Modern Bagi Warga KBB dan Cimahi

Lotte grosir membuka peluang usaha bagi masyarakat Cimahi dan KBB yang ingin membuka usaha jualan dengan konsep kios modern.
Lotte grosir membuka peluang usaha bagi masyarakat Cimahi dan KBB yang ingin membuka usaha jualan dengan konsep kios modern. (Tribunjabar.id/Syarif Pullah)

Sementara itu, General Manager Lotte Grosir Padalarang, I Ketut Darma mengatakan keberadaan Lotte Grosir di wilayah KBB dan Cimahi soal program mitra kerjasama kios modern dengan modal kecil ini bertujuan untuk menciptakan wirausahawan.

"Kios modern ini kami bagikan kepada orang-orang yang ingin mulai usaha berdagang. Dibimbing sama kita menjadi wirausahawan," ujarnya

Selain itu, Ketut menjelaskan program ini sebagai bentuk edukasi bagi masyarakat khususnya KBB dan Cimahi Bahwa dengan modal dana yang cukup terjangkau bisa memberikan keuntungan bagi untuk mendapatkan pendapatan lebih.

"Ingin membuat edukasi kepada masyarakat bahwa dengan dana yang dia punya bisa membuka usaha yang menguntungkan dan memberi pendapatan lebih," ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya program ini, bisa saling menguntung.

"Bisa Menjadi saling menguntung keada masyarakat sekitar, kesejahteraan masyarakat meningkat," ujarnya

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved