Hotel 88 Alun Alun Bandung Kini Sudah Beroperasi Penuh

Waringin Hospitality-Hotel Group kembali membuka hotel baru di Kota Bandung tepat berada di samping Masjid Raya Prvinsi Jawa Barat

Hotel 88 Alun Alun Bandung Kini Sudah Beroperasi Penuh
Istimewa
Direktur Utama Waringin Hospitality, Herry Suwandi (kiri) bersamaDirektur Utama PT Gunafarm Cipta Gemilang, John Sutanto (tengah) dan Metty Yan Harahap (Director of Marketing Waringin Hospitality -Hotel Group) saat memberikan keterangan pers di sela pembukaan Hotel 88 Alun Alun Bandung, Kamis (19/12) 

Waringin Hospitality-Hotel Group kembali membuka hotel baru di Kota Bandung. Hotel baru yang bernama Hotel 88 Alun Alun Bandung, ini berdiri di lokasi yang sangat strategis dan bersejarah yaitu di Jalan Asia Afrika tepat berada di samping Masjid Raya Prvinsi Jawa Barat atau tepat berada di seberang Kantor Pos Besar Bandung.

Waringin Hospitality-Hotel Group merupakan jaringan hotel yang berkeinginan memberikanandil dalam pengembangan ekonomi Kota Bandung melalui brand Hotel 88. Hotel 88 adalah hotel dengan standard internasional bintang 2 yang didirikan dan dikembangkan oleh Waringin Hospitality-Hotel Group. Di kota Bandung sendiri Hotel 88 sebelumnya telah hadir di daerah Kopo yang dekat dengan gerbang tol kopo.

Direktur Utama Waringin Hospitality, Herry Suwandi, mengatakan bahwa Hotel 88 Alun Alun Bandung telah resmi beroperasi, Kamis (19/12). Hotel 88 Alun Alun Bandung merupakan hotel kedua yang dimiliki oleh investor sebelumnya dari PT Gunafam Cipta Gemilang (Hotel 88 Kopo Bandung).

"Hotel 88 Alun Alun Bandung dibangun di lokasi yang sangat strategis berdekatan dengan alun-alun Kota Bandung, terletak di Jalan Asia Afrika No 74-78 Balong Gede, Regol, Bandung," ujar Herry dalam sesi konferensi pers didampingi Metty Yan Harahap selaku Director of Marketing Waringin Hospitality -Hotel Group dan Direktur Utama PT Gunafarm Cipta Gemilang, John Sutanto.

hotel88b
Prosesi pembukaan Hotel 88 Alun Alun Bandung, Kamis (19/12)

Herry mengatakan bahwa Hotel 88 Alun Alun Bandung memliki 71 kamar, dilengkapi dengan fasilitas 4 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Executive, dan Suite dengan ukuran antara 3 x 7 m2 sampai dengan 4.5 x 7 m2. Fasilitas lainnya adalah restoran, meeting room yang berkapasitas hingga 50 orang, LCD TV dengan TV Kabel, akses internet penuh di semua area hotel, personal safe deposit box, hot shower, dan gratis kopi dan teh di area lobi 24 jam.

Dalam kesempatan itu, Metty Yan Harahap menambahkan bahwa Hotel 88 Alun Alun terletak di tengah-tengah Kota Bandung yang strategis, sangat dekat dengan pusat perkantoran, pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bandung yaitu Pasar Baru Trade Center, serta sangat dekat dengan Masjid Raya Kota Bandung dan alun-alun sebagai pusat rekreasi warga Bandung dan juga dekat pusat pemerintahan kota yaitu Balai Kota Bandung.

"Karena hotel Kami terletak di Jalan Asia Afrika maka kami pun di kelilingi gedung-gedung bersejarah peninggalan Belanda seperti Gedung Merdeka di mana Konfresi Asia Afrika digelar tahun 1955. Melihat dari letak yang strategis ini kami pun yakin bahwa hotel 88 Alun Alun Bandung akan menjadi tujuan menginap bagi tamu tamu yang datang ke Bandung baik untuk keperluan bisnis atau pun leisur.

Slogan Our Choice dari Waringin Hospitality menjadi pilihan kami untuk tetap memberikan yang terbaik bagi semua konsumen Waringin Hospitality Hotel Group,” ujar Metty.

Hingga akhir 2019, sudah terdapat 21 unit hotel di bawah pengelolaan Waringin Hospitality-Hotel Group yang telah tersebar di beberapa kota seperti ; Jambi, Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Jember, Sidoarjo, dan Banyuwangi.

"Untuk informasi dan promo menarik lainnya silahkan mengunjungi website resmi kami di www.hotel88.co.id.

(Adv/kemal setia permana)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved