Viral di Media Sosial

Video Viral, Aksi Pria Ini Malah Ajak Selfie Istrinya yang Kesakitan Akan Melahirkan, Warganet Geram

Sebuah video viral di media sosial ini membuat warganet geram, saat istrinya mengerang menahan kesakitan pria diduga suaminya malah melakukan selfie.

Instagram @makassar_iinfo
suami ajak selfi istri yang mengerang kesakitan akan melahirkan 

Kebanyakan warganet merasa prihatin atas perilaku pria yang diduga suaminya itu.

Warganet juga geram karena aksi sang suami dinilai kurang patut dilakukan.

Seperti yang ditulis akun @mandaputry01, "Suamiku kekgitu kulepokkkan hp nya kubanting."

@ahsanty, "Kalo gue istrinya, udh gue gampar tu suami."

@aandinii_putrii, "kenapa ngga di keplak aja sih, gemes pingin nampol."

@suebshucks, "Laki"taunya aja bikin nggak tau bertanggung jawab!"

Dari pantauan tribunjabar.id, Selasa (17/12/2019) 14.30 WIB, postingan foto dan video viral itu sudah mendapatkan respon 45 ribu penyuka.

Simak videonya:

Video Viral Siswi SMA Salat di Ruang Karaoke, Dua Temannya Tetap Asyik Bernyanyi

Innalillahi, Seorang Ibu Wafat dengan Wajah Tersenyum Sesaat Usai Melahirkan 3 Bayi Kembar di Medan

viral ibu wafat setelah melahirkan 3 bayi kembar di Medan
viral ibu wafat setelah melahirkan 3 bayi kembar di Medan (Instagram @makassar_iinfo)

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun.

Beredar viral di media sosial seorang ibu wafat sesaat setelah melahirkan 3 bayi kembarnya di Medan.

Halaman
1234
Editor: Hilda Rubiah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved