Persib Bandung

LIGA 1 PERSIB Bandung VS PSM Makassar, Persib Bandung Bisa Tembus Posisi 3 Klasemen Liga 1 2019

Selisih poin yang tipis membuat persaingan papan atas klasemen sementara Liga 1 2019 semakin ketat.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Selisih poin yang tipis membuat persaingan papan atas klasemen sementara Liga 1 2019 semakin ketat.

Juara Liga 1 2019 memang sudah dikunci Bali United sejak beberapa pekan lalu. Kalteng Putra, Semen Padang, dan Perseru Badak Lampung FC pun sudah dipastikan menjadi tiga tim yang terdegradasi ke Liga 2.

Saat ini, Persipura Jayapura yang berada di peringkat dua dengan 52 poin, hanya berbeda dua poin, dari Madura United yang berada diposisi enam.

Pun demikian dengan Persebaya Surabaya di peringkat ketiga yang ditempel ketat Bhayangkara FC di posisi ke empat dan Borneo FC di posisi lima.

PSM Makassar Mulai Bersiap Hadapi Persib Bandung

Persib Bandung sendiri kini berada di peringkat tujuh dengan total 48 poin.

Jika Maung Bandung mampu mengalahkan PSM Makassar di laga pamungkas Minggu 22 Desember 2019, maka poin akhir yang dikumpulkan Supardi dan kawan-kawan 51 poin, menyamai Persebaya di posisi ke tiga.

Persib Bandung bisa saja finis di peringkat tiga besar klasemen akhir Liga 1 2019, dengan catatan Persebaya Surabaya, Borneo FC, Bhayangkara FC, dan Madura United, kalah di laga terakhir mereka.

Sebaliknya, jika keempat tim tersebut berhasil meraih tiga poin di laga terakhirnya, maka Maung Bandung akan tertahan di peringkat tujuh klasemen akhir musim ini.

Praktis, hasil itu tidak akan memenuhi target Persib Bandung musim ini yang ingin finis di posisi lima.

PSM Makassar Tanpa Amido Balde Lawan Persib Bandung, Marck Klok Meragukan

Halaman
1234
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved