Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung vs Badak Lampung FC, Laga Emosional Eks Persib

Dalam laga nanti malam, pemain yang akrab disapa Mali ini memastikan bahwa timnya tidak akan tampil dengan beban.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Ravianto
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Matan pemain Persib Bandung yang kini jadi bek Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic bersama pelatihnya Milan Petrovi seusai sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Minggu (15/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pemain bertahan Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic mengatakan bahwa laga kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019), akan sangat emosional baginya.

Pernah berseragam Maung Bandung selama satu setengah musim membuat Bojan sangat emosional.

"Bagi saya ini akan jadi laga emosional bagi saya, tapi seperti bertemu di tim lain sya akan profesional, jadi ini akan jadi game yang seperti biasa," ujar Bojan dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Minggu (15/12/2019).

Dalam laga nanti malam, pemain yang akrab disapa Mali ini memastikan bahwa timnya tidak akan tampil dengan beban.

Terdegradasi ke Liga 2 musim depan membuat Perseru Badak Lampung, kata Bojan akan tampil lepas.

"Tidak ada tekanan bagi Badak , karena kami sudah pasti ke liga 2, tapi sebelumnya saya yakin tim ini pantas untuk di Liga 1 jadi ini akan jadi game yang bagus karena kami menghadapi tim besar, mungkin ini bisa jadi tim yang lebih mudah, karena kami bermain lebih relaks dan tidak ada harapan besar," katanya.

Di samping itu, Bojan mengungkapkan bahwa menghadapi Persib akan menjadi pertandingan yang sulit.

Apalagi ada beberapa pemain yang absen karena akumulasi kartu ataupun mengalami cedera.

"Jadi besok kami bisa tetap tampilkan permainan yang terbaik. Besok juga kamj kehilangan 4-5 pemain jadi akan lebih sulit bagi kami. Tapi kami ekspektasi ini akan jadi game yang bagus dan game fair play," katanya.

Bojan Malisic Puji Striker Persib Bandung

Bojan Malisic akan bertemu dengan rekan setimnya saat masih memperkuat Persib Bandung, Ezechiel N Douassel.

Setelah berkerja sama dalam satu tim selama satu setengah tahun, kedua pemain asing ini akan dipertemukan sebagai musuh pada pertandingan Persib Bandung melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019).

Bertemu dengan mantan rekan setim, Bojan memuji pemain asal Chad itu sebagai salah satu striker yang paling bagus di Liga Indonesia.

 Janji Bojan Sebelum Hadapi Persib Bandung

 Hadapi Persib Bandung, Perseru Badak Lampung FC akan Rotasi Pemain, Ini Alasannya

"Ezechiel adalah teman baik saya, dia salah satu striker terbaik di Indonesia. Di musim ini dia banyak punya kesempatan unutk mencetak gol. dia pantas untuk mendapatkan lebih banyak gol," ujar Bojan dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Minggu (15/12/2019).

Musim ini, gelontoran gol Ezechiel mendapat banyak kritikan dari bobotoh. Jumlah golnya yang hanya menyentuh angka sembilan membuat banyak pihak meragukan kualitasnya.

Belum lagi masalah kedisiplinan saat bermain membuat pemain bernomor punggung 10 itu telah menerima 10 kartu kuning.

"Mungkin dia dapat kartu kuning banyak karena kadang reaksinya yang berlebihan, tapi dia tetap yang terbaik karena dia pantas dapatkan hasil yang lebih baik. Saya pikir dia adalah salah satu pemain yang terbaik, tentu musim ini sulit bagi dia, karena saya tahu kualitas dia, dia akan bermain dengan bagus, kita akan bertemu nanti di lapangan," katanya.

 

 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved