Persib Bandung

Hadapi Persib Bandung, Perseru Badak Lampung FC akan Rotasi Pemain, Ini Alasannya

Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Pertovic kemungkinan bakal melakukan rotasi pemain, saat bentrok dengan Persib Bandung, pada pekan ke 33

Hadapi Persib Bandung, Perseru Badak Lampung FC akan Rotasi Pemain, Ini Alasannya
tribunjabar/ferdyan adhi nugraha
Bek Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic (kiri) dan Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic (kanan) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Pertovic kemungkinan bakal melakukan rotasi pemain, saat bentrok dengan Persib Bandung, pada pekan ke 33, Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupten Bandung, Senin (15/12/2019).

Dikatakan Milan, di laga nanti ada beberapa anak asuhnya yang absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.  

Rotasi pun, ujar Milan, menjadi solusi agar timnya tetap tampil prima dilaga besok.

"Kami memiliki situasi sulit, kami kehilangan banyak pemain saat menghadapi Bhayangkara, ada dua orang yang kena akumulasi, satu orang yang cedera dan kami harus merotasi, kami akan berusaha tetap menurunkan pemain yang terbaik dan kami akan mencoba melawan Persib untuk mendapat hasil yang bagus," ujar Milan, saat jumpa pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

Matan pemain Persib Bandung yang kini jadi bek Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic bersama pelatihnya Milan Petrovi seusai sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Minggu (15/12/2019).
Matan pemain Persib Bandung yang kini jadi bek Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic bersama pelatihnya Milan Petrovi seusai sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Minggu (15/12/2019). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Menurut Milan, timnya akan tetap tampil ngotot meski sudah dipastikan degradasi ke Liga 2. Sebelumnya, saat melawan tim-tim besar seperti Persija Jakarta dan Madura, Perseru mampu ke luar sebagai pemenang.

"Kami pernah mendapatkan hasil yang bagus dengan menghadapi klub besar, tapi masalahnya adalah kami tidak bisa dapat poin cukup untuk bertahan di Liga 1," katanya.

Milan berharap anak asuhnya tetap tampil maksimal disisa dua laga melawan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

"Kami punya permainan yang bagus ketika menghadapi tim besar, Arema, Madura, Persija kami menang, dan kami akan coba itu di sini, kami tahu Persib tim bagus, pemain bagus dan itu bukan masalah, kami tetap mencoba dan mencari poin satu atau lebih," ucapnya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved