Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung

Kata Mantan Soal Laga Persib vs Perseru, Kevin Cadangan Saja & Ajang 'Jual Diri' Pemain

Kata mantan soal laga Persib vs Perseru. Kevin cadangan saja dan menjadi ajang 'jual diri' pemain.

Kata Mantan Soal Laga Persib vs Perseru, Kevin Cadangan Saja & Ajang 'Jual Diri' Pemain
instagram@liga1match
Ghozali Siregar mencetak gol ke gawang Perseru Badak Lampung. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Hari ini Maung Bandung akan bertanding dengan tamunya Perseru Badak Lampung di Stadion Si Jalak Harupat.

Mantan pemain dan asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan memberikan analisis mengenai pertandingan ini.

Berikut analisisnya :

"Kalau saya lihat Persib Bandung masih bisa finis di lima besar. Otomatis Persib akan memang bermain maksimal saat menghadapi Perseru Badak Lamung.

Coach Robert Alberts  tidak akan menyia-nyiakan kesempatan bermain di kandang. Karena yang sudah-sudah itukan kita main di kandang dua kali, kita kecolongan oleh Barito Putera dan Persela Lamongan. Coach Robert tidak akan mengulangi kesalahan yang kemarin.

Waktu menang lawan Borneo FC Susunan pemain sedikit berubah karena ketiadaan Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto. Susunan pemain itu bisa diterapkan saat Persib melawan Perseru Badak Lampung. Tapi kembali lagi, Coach Robert yang paling tau kondisi para pemainnya.

Sosok Kevin Van kippersluis menurut saya bisa digantikan dengan pemain yang lain. Kevin bisa memulai pertandingan dari bangku cadangan saja.

Di posisi nomor sembilan dan sepuluh mungkin bisa dipasangkan Ezechiel N Douassel dan Esteban Vizcarra. 

Esteban Vizcarra dalam laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura di pekan ke-20 Liga 1 2019, Senin (23/9/2019). Maung Bandung menang 3-1.
Esteban Vizcarra dalam laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura di pekan ke-20 Liga 1 2019, Senin (23/9/2019). Maung Bandung menang 3-1. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Saya lihat Vizcarra di beberapa pertandingan terakhir performanya tidak terlalu bagus tapi waktu lawan Borneo dia menunjukkan kapasitasnya. Apalagi dia pasti akan menunjukkan kualitasnya, apalagi diakhir-akhir kompetisi seperti ini .

Kalau masih berminat di Persib otomatis dia harus menunjukkan performa yang maksimal di pertandingan-pertandingan akhir.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved