Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung

Bojan Malisic Bakal Tega Jebol Gawang Persib Malam Nanti, Tapi Tak Akan Selebrasi, Puji King Eze

Bojan Malisic bakal tega jebol gawang Persib malam nanti, tapi tak akan selebrasi. Ia juga memberikan pujian untuk King Eze.

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Matan pemain Persib Bandung yang kini jadi bek Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic bersama pelatihnya Milan Petrovi seusai sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Minggu (15/12/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bojan Malisic tetap respek kepada Persib Bandung, mantan klub yang m menjadi lawan Badak Lampung di pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) malam.

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama antara Bojan Malisic dengan Persib dengan status lawan.

Didatangkan Persib di Liga 1 2018, Bojan harus berpisah dengan Persib di pertengahan musim ini.

Pelatih Robert Alberts menganggap Bojan tidak sesuai ekspektasi sehingga menggantinya dengan Nick Kuipers sebagai tandem Achmad Jufriyanto di lini pertahanan.

Namun, Bojan tetap ingin tampil maksimal menghadapi Persib.

"Kami coba untuk bermain bagus. Jika ada tendangan bebas dan saya mencetak gol, saya tidak akan melakukan selebrasi karena saya respek dengan mantan tim saya," ujar Bojan Malisic saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

Pemain asal Serbia ini mengatakan, melawan Maung Bandung bakal menjadi laga yang menguras emosi.

Bek Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic, saat memberikan pernyataan dalam sesi jumpa pers setelah laga menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan pada Rabu (20/11/2019).
Bek Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic, saat memberikan pernyataan dalam sesi jumpa pers setelah laga menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan pada Rabu (20/11/2019). (SUGIHARTO/SURYA.CO.ID)

Satu setengah musim berseragam biru telah memberikan cerita begitu banyak kepadanya.

"Tapi saya akan tetap profesional, saya akan bermain sebaik mungkin hingga akhir musim nanti. Saya tidak sabar menunggu laga besok. Seperti yang saya katakan, saya masih ingat ketika pertama kali saya ke Indonesia dan berjanji untuk profesional, dan saya tetap menjadi seperti itu," katanya.

Bojan tentu kenal mayoritas pemain Persib saat ini.

Halaman
12
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved