Persib Bandung

Robert Alberts Sudah Kantongi Gaya Permainan Perseru Badak Lampung FC, Mulai Agresif, Lalu . . .

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts nampaknya paham betul dengan gaya bermain Perseru Badak Lampung FC

Robert Alberts Sudah Kantongi Gaya Permainan Perseru Badak Lampung FC, Mulai Agresif, Lalu . . .
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts nampaknya paham betul dengan gaya permainan Perseru Badak Lampung.

Menurut Robert Alberts, selain agresif saat menyerang, Perseru pun memiliki sistem pertahanan yang bagus.

Persib Bandung sendiri akan bentrok dengan Perseru Badak Lampung, pada pekan ke 33, Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

"Saya pikir Badak Lampung masih akan memainkan gaya bermain yang sama dengan sebelumnya, mereka bermain dengan rapat di belakang dan banyak memainkan long ball, umpan panjang ke lini depan saat menyerang," ujar Robert, saat jumpa pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

Selain itu, sambung Robert, para pemain Perseru pun dipastikan tampil lepas tanpa beban. Sebab, saat ini tim asuhan Milan Pertovic itu sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

"Dan yang menjadi perhatian adalah pemain mereka kini lebih rileks karena sudah tidak ada lagi yang ditargetkan. Justru itu yang menjadi bahaya bagi kami jika kami tidak bersiap untuk mengalahkan mereka. Jika kami tidak bermain dengan kuat sejak awal, kami bisa dalam bahaya. Jadi penting soal bagaimana pendekatan kami dalam memulai pertandingan besok," katanya.

Robert Alberts Bocorkan Skema Persib Bandung, Jelang Lawan Perseru Badak Lampung FC yang Tanpa Beban

Ini yang Bakal Dilakukan Bojan Malisic Jika Menjebol Gawang Persib Bandung

Menurut Robert, jika timnya bisa memenangkan sisa dua pertandingan kandang, maka kesempatan timnya untuk finish diperingkat lima besar klasemen akhit pun semakin besar.

"Kami memasang target untuk mendapat enam poin dari dua laga. Dan seperti yang tadi saya katakan, kami masih punya kesempatan untuk naik ke posisi kedua. Kami harus percaya hingga detik terakhir, jadi kami harus bekerja dengan sebaik mungkin," ucapnya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved