Breaking News:

Persib Bandung

Ini yang Bakal Dilakukan Bojan Malisic Jika Menjebol Gawang Persib Bandung

Bek Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic mengaku sangat respek kepada Persib Bandung, mantan klubnya

tribunjabar/ferdyan adhi nugraha
Bek Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic (kiri) dan Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic (kanan) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bek Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic mengaku sangat respek kepada Persib Bandung, mantan klubnya yang akan menjadi lawan pada pekan ke 33, Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Musim lalu, Bojan bermain untuk Persib Bandung. Pemain asal Serbia itu pun sempat menjadi idola bobotoh. Di putaran kedua musim ini, Bojan pindah klub dan bermain untuk tim Perseru Badak Lampung.

"Bagi saya, saya respek ke tim saya dan mantan tim, kami coba untuk bermain bagus. jika ada tendangan bebas dan saya mencetak gol saya tidak akan melakukan selebrasi, karena saya respek dengan mantan tim saya," ujar Bojan, saat jumpa pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

Dikatakan Bojan, pertandingan melawan Maung Bandung bakal menjadi laga yang emosional baginya. Namun, Ia akan tetap tampil maksimal dan membawa timnya memenangkan pertandingan besok.

"Besok akan berbeda bagi saya, karena ini akan menjadi laga yang penuh emosional tapi saya akan tetap profesional, saya akan bermain sebaik mungkin hingga akhir musim nanti, saya tidak sabar menunggu laga besok. Seperti yang saya katakan, saya masih ingat ketika pertama kali saya ke Indonesia dan berjanji untuk profesional, dan saya tetap menjadi seperti itu," katanya.

PEMANASAN: Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin latihan saat melakukan pemanasan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini.
PEMANASAN: Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin latihan saat melakukan pemanasan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Perseru Bakal Tampil Tanpa Beban

Perseru Badak Lampung berpotensi merepotkan Persib Bandung, pada pertandingan pekan ke 33, Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Perseru saat ini sudah dipastikan degradasi ke Liga 2, bersama Semen Padang dan Kalteng Putra. Kemenangan dilaga nanti pun tidak akan berarti apa-apa bagi Perseru.

Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic mengaku timnya akan tampil tanpa beban menghadapi Maung Bandung, besok sore.

"Kami sudah tidak ada peluang untuk di liga dan ini memang tidak mudah bagi kami. Tapi kami ingin tetap menyelesaikan pertandingan terakhir kami sebaik yang kami bisa. Kami akan coba memberikan permainan yang bagus dan menyelesaikan laga layaknya pertandingan di minggu lainnya," ujar Milan, saat jumpa pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

Para pemain Persib Bandung menjalani latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (14/12/2019).
Para pemain Persib Bandung menjalani latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (14/12/2019). (nazmi abdurrahman/tribun jabar)

Menurut Milan, kondisi mental anak asuhnya sempat menurun saat mengetahui musim depan tidak akan bertahan di Liga 1. Namun, kondisi itu sekarang sudah jauh lebih baik dan siap memenangi pertandingan besok.

"Kami memang sedih. Tapi banyak hal baik musim ini, bagi para pemain muda mereka mendapat pengalaman yang bagus. kami juga punya cerita yang baik dengan klub, dengan banyak pemain yang berasal dari liga 2 dan kami juga memberikan kesempatan untuk mereka bermain dengan pemain profesional," katanya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved