Persib Bandung

Melawan Tim yang Sudah Pasti Degradasi, Begini yang akan Dilakukan I Made Wirawan

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku siap tampil habis-habisan, saat bentrok melawan Perseru Badak Lampung

Melawan Tim yang Sudah Pasti Degradasi, Begini yang akan Dilakukan I Made Wirawan
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku siap tampil habis-habisan, saat bentrok melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Dikatakan I Made, di laga besok Perseru dipastikan tampil lepas. Sebab, kata dia, Bojan Malisic dan kawan-kawan sudah tidak memiliki beban apapun di laga nanti.

"Sebagai perwakilan pemain, kami siap untuk pertandingan besok. Kami tahu Lampung sudah pasti degradasi, coach bilang meraka sudah tidak ada beban lagi, otomatis mereka bisa main lepas, bisa jadi itu jadi berat untuk kami, tapi kami asalkan bisa tampil lebih baik, kami yakin kami bisa hasilkan pertandingan yang maksimal," ujar I Made, saat jumpa pers, di Graha Persib, Minggu (15/12/2019).

Menurut Made, kemenangan dilaga besok akan memperpanjang harapan timnya untuk memenuhi target finish diperingkat lima besar klasemen akhir Liga 1 musim ini.

Uniknya Wisata Gipsy Village di Fairy Garden Cibodas Lembang

"Saya sama teman-teman juga pasti sama, setiap pertandingan itu sama akan selalu berusaha berikan yang maksimal, dengan target selalu dapat target tiga poin. Sama juga untuk pertandingan besok," katanya.

Saat ini Persib turun satu peringkat ke posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Sedangkan tim tamu berada diposisi 16, dan dipastikan terdegradasi ke LIga 2 musim depan.

BREAKING NEWS, Dua Pejabat Pemda KBB Kena OTT Polda Jabar, Korupsi Perekrutan TKK

PEMANASAN: Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin latihan saat melakukan pemanasan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini.
PEMANASAN: Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin latihan saat melakukan pemanasan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Ingin Finish di Posisi Kelima

Persib Bandung dijadwalkan menjamu Perseru Badak Lampung, pada pekan ke 33, Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (15/12/2019).

Di laga nanti, kiper Persib Bandung I Made Wirawan mengaku akan berusaha maksimal agar timnya mampu meraih tiga poin, agar semakin dekat dengan target mereka yang ingin finish di posisi lima klasemen akhir.

Selain itu, ujar I Made, kemenangan di kandang nanti akan sangat penting bagi Persib yang sebelumnya memiliki catatan negatif di kandang.

Saat menjamu Barito Putera, Persib ditahan imbang 0-0, sedangkan saat melawan Persela Lamongan, Persib justru kalah 0-2 di kandang.

MENGECOH : Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (tengah) berusaha mengecoh rekannya saat mengikuti latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini.
MENGECOH : Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (tengah) berusaha mengecoh rekannya saat mengikuti latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Uu Ruzhanul Ulum Bacakan Deklarasi Antikorupsi di CFD Dago, Sosialisasi kepada Anak Sekolah

"Kami meraih hasil positif di away kemarin. Cuma kemarin, sebelumnya di kandang kami juga kurang bagus. Jadi kami ingin memperbaiki rekor kandang kami, dan mudah-mudahan besok kami meraih pon maksimal, begitu juga pertandingan terakhir," ujar I Made, saat jumpa pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Minggu (15/12/2019).

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved