Breaking News:

Persib Bandung

Bojan Malisic Siap Matikan Ezechiel N Douassel, Meski Sudah Degradasi Perseru Tetap Ngotot

Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel bakal mendapat pengawalan ketat dari Bojan Malisic,

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Ichsan
tribunjabar/ferdyan adhi nugraha
Bek Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic (kiri) dan Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic (kanan) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel bakal mendapat pengawalan ketat dari Bojan Malisic, bek Perseru Badak Lampung.

Persib Bandung dijadwalkan bentrok dengan Perseru Badak Lampung, pada pekan ke 33 Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Sorenag Kabupaten Bandung, Minggu (15/12/2019).

Menurut Bojan, Ezechiel merupakan pemain yang berkualitas. Ezechiel sangat berbahaya dan selalu memiliki kesempatan untuk mencetak gol.

"Ezechiel adalah teman baik saya, dia salah satu striker terbaik di Indonesia, di musim ini dia banyak punya kesempatan untuk mencetak gol. Dia pantas untuk mendapatkan lebih banyak gol," ujar Bojan, saat jumpa pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

Namun, sambung Bojan, Ezehiel kadang tidak dapat mengontrol emosinya saat bermain di lapangan. Hal itu yang membuat Ezechiel akhirnya tidak fokus dalam bermain.

"Mungkin dia dapat kartu kuning banyak karena kadang reaksinya yang berlebihan, tapi dia tetap yang terbaik karena dia pantas dapatkan hasil yang lebih baik. Saya pikir dia adalah salah satu pemain yang terbaik, tentu musim ini sulit bagi dia, karena saya tahu kualitas dia, dia akan bermain dengan bagus, kami akan bertemu nanti di lapangan," katanya

PEMANASAN: Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin latihan saat melakukan pemanasan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini.
PEMANASAN: Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin latihan saat melakukan pemanasan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (14/12). Pemain kembali menggelar latihan setelah menjalani pertandingan tandang lawan Borneo FC belum lama ini. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Meski Sudah Degradasi, Janji Tetap Ngotot

Perseru Badak Lampung FC ingin sejenak melupakan kesedihan karena terdegradasi saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, mengatakan bahwa anak asuhnya akan tetap fokus untuk mencuri angka di markas Maung Bandung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved