Weekend Lebih Seru di Prama Grand Preanger, Ada Kegiatan Seru Anak-anak, Mainan Bisa Dibawa Pulang

Tema dari mainan yang dibuat pun akan sangat beragam berdasarkan dari season seperti natal, imlek, valentine atau lebaran.

Weekend Lebih Seru di Prama Grand Preanger, Ada Kegiatan Seru Anak-anak, Mainan Bisa Dibawa Pulang
Istimewa
Prama Grand Preanger berkolaborasi dengan Hooray Indonesia menyediakan paket weekend fun dengan menginap di Prama Grand Preanger termasuk breakfast dan kegiatan yang edukatif. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Membuat anak anak senang dan ceria pasti keinginan semua orang tua.

Prama Grand Preanger berkolaborasi dengan Hooray Indonesia menyediakan paket weekend fun dengan menginap di Prama Grand Preanger termasuk breakfast dan kegiatan yang edukatif serta menyenangkan untuk 1 anak dan gratis ice cream atau popcorn untuk anak.

Kegiatan anak anak yang disediakan oleh Hoiray Indonesia ini akan sangat beragam dan tentu saja kreatifitas dan motoric anak menjadi tujuan utama.

Tema dari mainan yang dibuat pun akan sangat beragam berdasarkan dari season seperti natal, imlek, valentine atau lebaran.

Sungguh Dramatis, Demi Selamatkan Balita Hanyut, Pemuda Ini Lompat ke Derasnya Aliran Banjir Bandang

Mainan yang dibuat anak anak bersama tim Hooray ini pun nantinya dapat dibawa pulang oleh masing masing anak. Paket Weekend Fun ada untuk tipe Deluxe dan Executive mulai dari Rp. 880.000net/kamar/malam.

Ajak keluarga dan anak Anda akan sangat Bahagia mengahbiskan weekend di Prama Grand Preanger, info lebih lanjut hubungi 022 4231631 atau official whatsapp +62 811-2209-209, atau email ghp.reservation@ aerowisatahotels.com

PRAMA GRAND PREANGER BANDUNG

Prama Grand Preanger berdiri pada tahun 1929 dan saat ini telah memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah hotel, setelah melalui proses revitalisasi di tahun 2013.

Terletak di pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi menarik, pusat belanja, kawasan bisnis di Bandung.

Prama Grand Preanger saat ini dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group.

Saat ini Prama Grand Preanger memiliki total kamar 187, terbagi atas 82 kamar Superior, 50 Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite dan 1 kamar Presidential Suite. 

VIDEO-Komedian Epy Kusnandar Preman Pensiun Pimpin Pembacaan Deklarasi Bandung Kondusif

Hasil dari revitalisasi adalah semua renovasi  Executive room di Naripan Wing berubah menjadi Naripan Suite yang menjadi tampilan baru dari Prama Grand Preanger. 

Di lantai 9 terdapat 3 kamar Suite dan 1 Presidential Suite yang dilengkapi dengan kaca jendela anti peluru. Sedangkan area umum yang direnovasi adalah Lobby, Preanger Brasserie, Grand Ballroom dan Kolam Renang.

Seluruh renovasi dilakukan dengan tetap mempertahankan pola-pola art deco yang menjadi ciri khas Prama Grand Preanger.

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved