Harga dan Spesifikasi Hape atau Smartphone Asus ROG Phone II, Memori Internalnya 12 GB

Layaknya ROG Phone pertama, Asus juga membuat desain kokoh, lengkap dengan logo khas ROG pada bagian punggung ponsel.

KOMPAS.com/Bill Clinten
Asus ROG Phone dengan aksesoris joystick tambahan. 

TRIBUNJABAR.ID - Simak harga dan spesifikasi HP Asus ROG Phone II, mobile gaming terbaru dengan TwinView Dock II.

Asus merilis ROG Phone II pada Kamis (5/12/2019) dihargai mulai Rp 8,5 juta di Indonesia.

HP ini sebagai mobile gaming dari Asus yang menarik bagi gamers di Indonesia.

Layaknya ROG Phone pertama, Asus juga membuat desain kokoh, lengkap dengan logo khas ROG pada bagian punggung ponsel.

ROG Phone II usung konsep 'Play Cool, Play Fast, Total Control'.

Berikut spesifikasi Asus ROG Phone II dikutip dari asus.com:

Asus
Asus (.asus.com)

HP ini dilengkapi dengan Qualcomm SDM855 Snapdragon 855+ (7 nm).

Kapasitas memori internal untuk Asus ROG Phone II ini hingga 12GB dan RAM 12GB.

Menggunakan baterai monster 6000mAh dan sistem pendingin uap GameCool II yang tak tertandingi untuk kinerja kecepatan penuh tanpa henti.

Layar AMOELED 10-bit HDR Ultra-cepat 120Hz/1ms meengalahkan akurasi warna dan latensi sentuh yang tak tertandingi untuk tepi permainan Delta-E<1.

Desain pengisian daya yang ikonik memberi Anda kontrol penuh dengan teknologi AirTrigger II yang ditingkatkan.

Teknologi Dual Surrounding Vibration, speaker menghadap ke depan, jack audio 3.5mm dan quad mics baru dengan noise-cancellation.

Aksesoris opsional baru termasuk TwinView Dock II dan ROG Kunai Gamepad.

Asus
Asus (asus.com)

Kinerja yang mendominasi:

ROG Phone II ditenagai oleh Platform Mobile Quadcomm Snapdragon 855 Plus tercepat di dunia, dengan kecepatan 2,96Hz dan RAM hingga 12GB mendominasi kemampuan gaming.

GPU Andreo 640 terbaru menghadirkan display yang lebih cepat dan efisiensi daya yang lebih besar menjadikan ROG Phone II sebagai mesin gaming dengan kekuatan grafis yang luar biasa.

ROM atau storage dengan kapasitas capai 512GB UFS 3.0 menyediakan penyimpanan data ultra cepat, dan konektivitas supercharged dengan kecepatan pengunduhan 4G LTE Cat 18 hingga 1.2Gbps.

AeroActive Cooler II menampilkan bilah kipas yang didesain ulang yang memberikan aliran udara lebih banyak ke dalam Sistem Aerodinamika ROG.

ROG Phone II membawa tampilan visual dlam game ke level selanjutnya dengan layar HDR 10-bit AMOLED dengan refresh rate 120Hz/1ms, layar 6,59 inci yang mampu menghadirkan permainan dan hiburan berkualitas tinggi.

Corning Gorilla Glass 6 untuk perlindungan layar perangkat.

Teknologi HyperCharge yang dapat melakukan pengisian daya dari telepon dan masuk ke pengisi daya berkapasitas 30W yang didesain khusus, memberi ROG Phone II waktu pengisian yang lebih singkat dan lebih aman.

Fitur PD Charging membuat Anda lebih leluasa mengisi daya ponsel dengan pengisi daya ponsel dengan pengisi daya USB Type-C.

Teknologi AirTrigger II yang menggunakan arsitektur canggih untuk mengurangi latensi getaran hingga 20 ms dan juga memberi kontrol sentuh ultrasonik yang sangat presisi mendukung gerakan tap dan slide dengan teknologi sentuhan haptik yang disetel dengan baik.

ROD TwinView Dock II memberi Anda pengalaman gaming layar ganda 120Hz/1ms response time yang sempurna untuk tampilan permainan.

Kontrol Total: ROG Armory Crate dan ROG Game Genie

ROG
ROG (asus.com)

Armory Crate adalah pusat komando dan kontrol untuk pengamanan bermain game, Anda dapat menelusuri dan menjalankan semua game yang diinstal, mengelola profil game, dan mengonfiguransi semua peraturan terkait game ponsel Anda.

Game Genie membantu Anda mendapatkan pengalaman bermain game terbaik di ROG Phone II dan berjalan secara otomatis saat Anda bermain game.

Gamepad Kunai ROG yang terdiri dari ROG Kunai Bumper, ROG Kunai Controllers, dan ROG Kunai Holder dapat digunakan sebagai gamepad mandiri atau bisa juga dipasangkan ke dalam ROG Phone II untuk memberikan kontrol fisik.

Asus
Asus (asus.com)

Kamera:

Sistem dual kamera di ROG Phone II dilengkapi dengan sensor Sony IMX586 andalan yang ada di puncak fotografi selular.

Kamera utama 48MP memberikan resolusi yang belum pernah ada sebelumnya, dan menampilakan teknologi Quad Bayer yang mutakhir untuk tingkat sensivitas cahaya dan piksel yang besar sehingga dapat mengambil foot terbaik, siang dan malam hari.

Asus
Asus (gsmarena.com)

Kamera sekunder 13MP ultrawide menempatkan lebih banyak pemandangan dalam bidikan Anda, dan juga kamera depan 24MP yang bisa untuk selfie resolusi tinggi, pempotretan tim, dan streaming langsung.

(Tribunnews.com/Yurika Nendri)

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved