Persib Bandung

Robert Yakin Persib Bandung Bisa Bangkit saat Lawan Borneo FC, Ini Alasannya

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts yakin timnya mampu bangkit, dan kembali memenangkan pertandingan saat bertamu ke kandang Borneo FC

Robert Yakin Persib Bandung Bisa Bangkit saat Lawan Borneo FC, Ini Alasannya
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Robert Alberts dalam konferensi pers sebelum laga Persib Bandung vs Barito Putera. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts yakin timnya mampu bangkit, dan kembali memenangkan pertandingan saat bertamu ke kandang Borneo FC, Rabu 11 Desember 2019.

Dikatakan Robert, jika pada laga nanti melawan Borneo FC anak asuhnya tampil konsisten seperti saat pertandingan melawan PSS Sleman, maka kemenangan menjadi sesuatu yang mungkin diraih di kandang Borneo FC.

“Tentu saja, kami punya target saat bermain melawan Borneo FC. Kami bermain bagus melawan Sleman malam kemarin. Sebetulnya, kami bermain cukup bagus untuk bisa memenangi laga. Tapi kami masih kurang dalam penyelesaian akhir,” ujar Robert.

Febri Hariyadi dalam laga PSS Sleman vs Persib Bandung pada pekan ke-31 Liga 1 2019  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/12/2019).
Febri Hariyadi dalam laga PSS Sleman vs Persib Bandung pada pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/12/2019). (Tribun Jogja/Hasan Sakri)

Tanpa Pemain Inti, Tim Cadangan Persib Bandung Latihan Ringan Persiapan Lawan Borneo FC

Achmad Jufriyanto & Febri Dipulangkan ke Bandung, Supardi Masih Tanda Tanya Bela Persib Lawan Borneo

Menurutnya, di kandang Borneo nanti, anak asuhnya harus tampil lebih baik dengan tidak menyia-nyiakan peluang, seperti saat melawan PSS Sleman kemarin.

“Kalau bermain dengan cara yang sama seperti di Sleman dan disempurnakan dengan penyelesaian akhir yang baik, kita akan menang melawan Borneo FC,” katanya.

Aksi Erwin Ramdani  pemain Persib Bandung saat menjamu Borneo FC, pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019). Erwin Ramdani dimasukan pada menit 83 menggantikan Ghozali.
Aksi Erwin Ramdani pemain Persib Bandung saat menjamu Borneo FC, pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019). Erwin Ramdani dimasukan pada menit 83 menggantikan Ghozali. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Pujian Robert Alberts untuk Pemain Persib yang Pulang Bawa Satu Poin dari Sleman

Dua Pemain Inti Persib Absen, Robert Alberts Tetap Pede Sambangi Kandang Borneo

Robert pun meminta anak asuhnya untuk lebih fokus dalam mempersiapkan segalanya.

Sebab, Ia sadar Borneo FC bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Esteban Vizcarra dalam laga Persib Bandung vs Borneo FC, 2-2, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).
Esteban Vizcarra dalam laga Persib Bandung vs Borneo FC, 2-2, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

“Kami sudah mengetahui kekuatan Borneo FC. Mereka berada di posisi yang bagus di klasemen liga dan mereka juga bermain dengan sangat agresif. Jadi para pemain kami harus mempersiapkan semuanya, termasuk bersiap dengan keputusan-keputusan wasit,” ucapnya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved