Masuk Daftar Jajaran Orang Kaya, Eks Dirut Garuda Ari Ashkara Miliki 12 Sertifikat Tanah di Bali

Meski jarang di Bali, I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra atau Ari Ashkara, mantan bos Garuda Indonesia ini memiliki banyak aset rumah & tanah di Bali.

Kolase dok. Garuda Indonesia/TRIBUN BALI/EURAZMY
RUMAH EKS DIRUT GARUDA SEPI: Tampak kondisi rumah Ari Askhara, mantan Dirut PT Garuda Indonesia yang baru saja dipecat oleh Menteri BUMN, Erick Thohir yang berada di Bali sepi tanpa ada aktitas apapun sama sekali, Jumat (7/12/2019). 

TRIBUNJABAR.ID - Meski jarang di Bali, I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra atau Ari Ashkara, mantan bos Garuda Indonesia ini memiliki banyak aset rumah dan tanah di Bali.

Informasi yang dihimpun, aset berupa rumah dan tanah banyak tersebar di Bali.

Kelian Banjar Dinas Padang Bali, Gede Mustika bahwa di lingkungan banjar saja, yang bersangkutan ada memiliki kurang lebih sebanyak 12 sertifikat tanah.

''Dia emang termasuk jajaran orang kaya di Dalung. Kurang lebih ada sekitar 12 sertifikat tanah atas nama milik dia di banjar sini saja,'' katanya kepada Tribun-Bali.com, Sabtu (7/12/2019).

Kendati begitu, ia tidak tahu peruntukan aset tanah itu, mengingat keluarga eks Dirut Garuda ini hanya pulang saat piodalan dalam 6 bulan sekali.

Sule Dijodohkan dengan Wanita yang 15 Tahun Berkarier Bareng Aldy Fairuz, Siapakah Sosok Wanita Itu?

Mustika mengakui, dirinya jarang ada interaksi, begitupun warga setempat dengan Ari Askhara yang memang sejak lahir di Jakarta.

Ari Ashkara merupakan anak dari pasangan I Gusti Ngurah Sudana dan Gusti Ayu Adhi.

Ngurah Sudana bersama istri merupakan pensiunan Pertamina.

Dalam catatan akta keluarganya, Ari Askhara sendiri tercatat sebagai warga Banjar Padang Bali, beristrikan I Gusti Ayu Rai Diana Dewi dan dikaruniai 2 orang anak yakni I Gusti Ngurah Askahiran Devananda (20) dan I Gusti Ayu Kalyana Panyadita (17).

''Jadi sekeluarga ini memang banyak tinggal di Jakarta. Anaknya ada dua, termasuk si Ari juga kelahiran Jakarta,'' ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Hilda Rubiah
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved