Persib Bandung

Laga Persib Bandung vs Persela Lamongan Disebut Settingan, Ini Tanggapan PT Liga

Persib Bandung melawan Persela Lamongan banyak menuai kecurigaan banyak pihak dan dianggap mengandung hal janggal.

Laga Persib Bandung vs Persela Lamongan Disebut Settingan, Ini Tanggapan PT Liga
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi berduel dengan gelandang Persela Lamongan Kei Hirose dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (4/12/2019) malam. Tuan rumah kalah 0-2. 

TRIBUNJABAR.ID - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2019 menepis isu yang menyebut laga Persib Bandung melawan Persela Lamongan sudah diatur.

Laga pekan ke-30 Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Persela Lamongan banyak menuai kecurigaan banyak pihak dan dianggap mengandung hal janggal.

Persib Bandung kalah 0-2 dari Persela Lamongan ketika laga digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

Dua gol yang mengantar Persela Lamongan menang atas Persib Bandung dicetak oleh Rafael Gomes de Oliveira alias Rafinha menit ke-12 dan gol bunuh diri Achmad Jufriyanto menit ke-56.

Namun, kekalahan Persib Bandung dari Persela Lamongan masih menjadi pertanyaan besar dari banyak pihak terutama soal gol bunuh diri Achmad Jufriyanto.

Beberapa pihak menilai gol bunuh diri yang dilakukan Achamad Jufriyanto dianggap disengaja dan tidak wajar.

Menanggapi pihak-pihak yang menganggap ada praktik mafia bola dalam laga Persib Bandung melawan Persela Lamongan, PT LIB memberikan pernyataan.

PT LIB selaku opertaor kompetisi Liga Indonesia membantah laga Persib Bandung melawan Persela Lamongan sudah diatur.

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia, Kamis (5/12/2019) PT LIB menegaskan bahwa tidak ada pengaturan pertandingan dalam laga Persib Bandung melawan Persela Lamongan dan juga laga-laga lain di Liga 1 2019.

PT LIB dalam menjalankan roda kompetisi baik Liga 1 2019, Liga 2 2019 dan Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 selalu mengedepankan, serta menekankan aspek fair play dan fairness.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved