Babakan Ciparay Kecamatan Terpadat di Kota Bandung Mampu Jadi yang Terbaik

Momon sudah tiga tahun menjadi orang nomor satu di Babakan Ciparay, ini jadi bukti bahwa tidak mudah untuk meraih predikat terbaik di Kota Bandung.

Babakan Ciparay Kecamatan Terpadat di Kota Bandung Mampu Jadi yang Terbaik
Istimewa
Wali Kota Bandung Oded M Danial didampingi Sekda Kota Bandung Ema Sumarna memberikan penghargaan piagam dan piala Camat terbaik I se Kota Bandung kepada Camat Babakan Ciparay Momon A Imron MM di Sabuga Ganesha Jalan Taman Sari, Kamis (5/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Camat Babakan Ciparay Momon A Imron MM menjadi camat terbaik I se- Kota Bandung.

Momon sudah tiga tahun menjadi orang nomor satu di Babakan Ciparay, ini jadi bukti bahwa tidak mudah untuk meraih predikat terbaik di Kota Bandung.

Apalagi Babakan Ciparay termasuk kecamatan yang paling padat.

Namun berkat kegigihan dan berbagai program yang diluncurkan serta kolaborasi dengan berbagai pihak, sesuai informasi yang dihimpun Tribun Jabar, kini Babakan Ciparay meraih terbaik ke I.

Penghargaan berupa piagam dan piala diserahkan Wali Kota Bandung Oded M Danial didampingi Sekda Kota Bandung Ema Sumarna di Sabuga Ganesha Jalan Taman Sari, Kamis (5/12/2019).

Hasil Laga Persib vs Persela Dianggap Aneh & Tak Wajar, PT LIB Persilakan Buat Laporan

Terpilihnya Camat Babakan Ciparay sebagai camat terbaik I dan Lurah Burangrang sebagai Lurah Terbaik I se Kota Bandung didasarkan kepada Hasil Evaluasi Kinerja (Evkin) Camat dan Lurah melalui Aplikasi SIP (Sistem Informasi Pelaporan) selama 1 tahun (2019) dan berdasarkan hasil penilaian Ekspose 10 besar Camat dan Lurah Terbaik pada Senin 2 Desember 2019 di The Papandayan Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung yang dibuka oleh Sekda Kota Bandung.

Kriteria penilaian ekspose mulai dari sistematika pemaparan, kemampuan menggali potensi dan keunggulan, penguasaan permasalahan, dan inovasi dalam menghadapi permasalahan di kewilayahan. Dengan tim penguji dari Tim Kebijakan Publik dan Akademis, serta Tim Penilai perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah.

Camat Terbaik I akan mewakili Kota Bandung untuk mengikuti Lomba Evaluasi Kinerja Tingkat Jawa Barat sekitar bulan April 2020.

Disdik Kota Bandung Beri Penghargaan kepada Insan Pendidikan Berdedikasi dan Berkomitmen Tinggi

Momon saat dimintai komentarnya mengucapkan syukur terpilih terbaik di Kota Bandung.

Halaman
12
Penulis: Tiah SM
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved