Persib Bandung

Kapten Persib Bandung: Persela Lamongan Punya Striker Asing yang Perlu Kami Antisipasi Ekstra

Hasil imbang melawan Barito Putera apalagi kekalahan dari Bali United tidak boleh terulang saat Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan

Kapten Persib Bandung: Persela Lamongan Punya Striker Asing yang Perlu Kami Antisipasi Ekstra
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Kapten Persib Bandung, Supardi, berduel dengan pemain Persela Lamongan, Rafel Oliveira, di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019) 

TRIBUNJABAR.ID- Persib Bandung harus segera bangkit setelah mengalami hasil minor di dua pertandingan terakhir.

Hasil imbang melawan Barito Putera dengan skor 0-0 apalagi kekalahan dari Bali United dengan skor 2-3 tidak boleh terulang saat Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan.

Target lima besar di akhir musim akan semakin berat apabila Persib Bandung tak mampu meraih poin saat melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, malam nanti, Selasa (3/12/2019).

Saat ini, Maung Bandung duduk di peringkat ke delapan dengan poin 41 hasil dari 29 kali pertandingan. Hasil imbang apalagi kalah dari Persela Lamongan akan membuat langkah Persib Bandung semakin berat finish di posisi lima besar.

Persela Lamongan bukan lawan yang mudah untuk dihadapi. Laskar Joko Tingkir kini sedang berjuang untuk lolos dari jeratan degradasi.

Pasukan Nil Maizar untuk sementara berada di posisi 15 dengan 31 poin. Satu strip dari atas zona degradasi.

Apa Kata Bobotoh: Persib Bandung vs Persela Lamongan, Bangkit dan Incar Gol Cepat

Jelang Hadapi Maung Bandung, Pelatih Persela Nil Maizar: Persib Bandung Kuat Tanpa Ezechiel

Belum lagi, dalam dua laga terakhirnya, Persela Lamongan mampu mengemas dua kemenangan dari Perseru Badak Lampung dan Borneo FC.

Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan bahwa meski timnya diunggulkan, Persela Lamongan tidak boleh dianggap remeh. Perlu kerja keras agar Persib Bandung bisa mengamankan tiga poin.

"Persiapan terakhir kami untuk pertandingan ini tetap target kami tidak akan berubah untuk mengambil poin penuh.

Kita tahu tim yang kami lawan dalam motivasi tinggi tentunya, mudah-mudahan pemain semua siap untuk mengerahkan seluruh tenaga kami di pertandingan ini. Kami berharap semua teman-teman bisa menampilkan permainan terbaik," ujar Supardi dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Senin (2/12/2019).

Dalam laga malam ini, Persib Bandung dipastikan sudah bisa menurunkan Achmad Jufriyanto di lini belakang.

Analisis Persib vs Persela, Aji Nurpijal: Beri Esteban Vizcarra Kebebasan, Waspadai Kei Hirose

PREDIKSI SUSUNAN Pemain PERSIB VS PERSELA, Robert Alberts: Jelang Menghadapi Persela Lamongan

Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, sempat absen dalam dua laga terakhir Persib Bandung karena cedera.

Kehadiran Jupe di lini belakang setidaknya bisa membuat pertahanan Persib menjadi kuat kembali usai dijebol tiga kali oleh Bali United pada laga sebelumnya.

Apalagi Persela dipastikan bisa menurunkan top skorernya, Alex dos Santos Gonçalves pada saat menghadapi Persib. 16 gol musim ini yang diciptakannya membuat Supardi akan mewaspadai gerakannya pada laga malam ini.

"Ya semua harus diantisipasi, mereka punya pemain yang bagus. Mereka punya striker asing yang perlu kami antisipasi ekstra. Kami juga tak boleh dengan pemain lainnya karena sepak bola adalah tim," katanya. (Ferdyan Adhy Nugraha)

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved