Persib Bandung

Jelang Hadapi Maung Bandung, Pelatih Persela Nil Maizar: Persib Bandung Kuat Tanpa Ezechiel

Persib Bandung dipastikan tanpa bomber andalannya, Ezechiel N Douassel, saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak H

Jelang Hadapi Maung Bandung, Pelatih Persela Nil Maizar: Persib Bandung Kuat Tanpa Ezechiel
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Selasa (2/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tanpa bomber andalannya, Ezechiel N Douassel, saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019).

Pemain asal Chad itu menerima kartu merah di laga sebelumnya saat menghadapi Bali United.

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, mengatakan bahwa Persib Bandung tetap menjadi tim kuat meski tanpa kehadiran pemain bernomor punggung 10 itu.

"Persib Bandung ini memang tim yang luar biasa, Ezechiel N Douassel tidak main, Persib Bandung tetap sama, karena kekuatan Persib Bandung antara pemain inti dan pemain cadangan itu tidak terlalu beda jauh. Jadi kami tidak memikirkan itu (absennya Eze). Persela Lamongan akan memaksimalkan laga sesuai dengan kemampuan kami," ujar Nil Maizar dalam sesi jumpa pers di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana No 17, Selasa (2/12/2019).

Soal kekuatan Maung Bandung, pelatih asal Sumatera Barat ini tak bisa membeberkannya secara detail.

Analisis Persib vs Persela Lamongan, Aji Nurpijal: Beri Esteban Vizcarra Kebebasan, Waspadai Kei Hirose

Tetapi yang pasti, para pemain Persela Lamongan sudah tau harus berbuat apa ketika menghadapi Persib Bandung nanti malam.

"Saya tidak mau terlalu detail, tapi secara umum artinya kekutatan dan kelemahan  kami sudah tahu di tiga pertandingan terakhir. Yang pasti tim ini bagus, kamis sudah siapkan. Pemain asing pemain lokal sangat bagus," ucapnya.

Saat ini Persela Lamongan belum bisa bernapas lega di empat pertandingan terakhir Liga 1 2019. Sebab, mereka belum benar-benar aman dari jeratan degradasi.

Wasit memberikan kartu kuning kepada pemain Persela Lamongan di laga melawan Persib Bandung.
Wasit memberikan kartu kuning kepada pemain Persela Lamongan di laga melawan Persib Bandung. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Tim asuhan Nil Maizar ini kini duduk di posisi 14 dengan raihan 31 poin hasil dari 29 kali pertandingan. Nil Maizar mengatakan bahwa persaingan untuk lolos dari degradasi sangat luar biasa.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved