Persib Bandung

Menghitung Peluang Persib Bandung ke Lima Besar Setelah Ditaklukkan Bali United

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, masih cukup optimis membawa timnya finish di posisi lima besar Liga 1 2019.

Menghitung Peluang Persib Bandung ke Lima Besar Setelah Ditaklukkan Bali United
Tribun Bali/Mahayasa
Laga Bali United vs Persib Bandung, Kamis 28 November. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, masih cukup optimis membawa timnya finish di posisi lima besar Liga 1 2019.

Untuk mencapai target itu, Robert mengatakan bahwa Maung Bandung wajib menyapu bersih tiga laga kandang tersisa menghadapi Persela Lamongan (3/12), Perseru Badak Lampung (16/12), dan PSM Makassar (22/12).

"Yang terpenting kami bisa menyapu bersih seluruh laga kandang, poin penuh harus bisa didapat di tiga laga kandang," ujar Robert Alberts di Bandara Husein Sastranegara, Jumat (29/11/2019), malam.

Bukan tanpa alasan, sambung Robert, Persib harus bisa memaksimalkan poin di pertandingan kandang.

Dalam dua partai tandang terakhir, Persib harus menghadapi PSS Sleman (7/12) dan Borneo FC (11/12) yang saat ini posisinya berada di papan atas.

"Dan kami juga akan menghadapi perjalanan yang sulit, perjalanan panjang, yang pertama ke Sleman dan setelah itu langsung ke Samarinda. Jadi penting kami mengoleksi poin penuh di kandang," ucapnya.

Di sisi lain, Robert mengatakan bahwa peluang Persib untuk bisa duduk di posisi lima besar akhir musim tergantung juga dari hasil tim lain.

Ketatnya persaingan di 10 besar membuat Persib harus bekerja keras dan berharap tim lain terpeleset di lima laga terakhir.

"Dan juga kami harus melihat hasil tim lainnya, bukan hanya hasil kami saja, hasil tim lain bisa menjadi jalan kami karena kami mau menghuni posisi lima besar di akhir kompetisi, itu adalah target kami," katanya.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved