Pergoki Istri Selingkuh, Pria Ditabrak Mobil Avanza, Berujung Tabrakan Beruntun di Jagakarsa

Ternyata peristiwa tabrakan tersebut berawal dari kisah perselingkuhan istri S, MF (39), dengan seorang pria yang berusia 10 tahun lebih muda, AM (29)

TMC Polda Metro Jaya
Ilustrasi kecelakaan/ilustrasi 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Seorang pria pengendara sepeda motor di Jakarta berinisial S (44), dilaporkan ditabrak sebuah mobil Toyota Avanza berpelat nomor B 2718 TZU, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa siang (26/11/2019).

Peristiwa tersebut berujung pada kecelakaan beruntun. Dilansir dari Kompas.com, mobil Avanza tersebut menyerempet sepeda motor lain dan menabrak sebuah taksi setelah menabrak sepeda motor S.

Ternyata peristiwa tabrakan tersebut berawal dari kisah perselingkuhan istri S, MF (39), dengan seorang pria yang berusia 10 tahun lebih muda, AM (29).

Kapolsek Jagakarsa Komisaris Polisi Harsono, menjelaskan bahwa sebelum terjadi tabrakan, MF dijemput oleh kekasih gelapnya berinisial AM (29) di rumah perempuan beranak lima itu di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Kemenangan Timnas U-23 Indonesia Atas Thailand Sesuai Prediksi Mantan Bintang Porno Maria Ozawa

AM membawa tiga temanya menggunakan mobil Avanza berwana hitam dengan plat nomor B 2718 TZU. Diam-diam suami sah MF, yakni S, melihat peristiwa tersebut.

"Menurut keterangan suami itu ada unsur selingkuh, perselingkuhan yang sudah berjalan cukup lama. Kurang lebih tiga bulan," kata Harsono saat dikonfirmasi, Selasa (26/11/2019).

Karena geram, S berusaha menghadang mobil yang dikendarai AM dengan sepeda motor. Namun, motor S justru ditabrak AM.

Saat itulah S berteriak "maling", sehingga memancing perhatian warga. Karena panik, AM langsung tancap gas mengendarai mobilnya hingga kehilangan kendali.

"Jadi waktu itu menyerempet motor saudara S, suaminya perempuan. Lalu menyerempet lagi sepeda motor. Kemudian menyerempet mobil taksi di jalan Moch Khafi," kata dia.

Mereka pun berhenti di pertigaan jalan Moch Khafi II karena terhalang truk. Di sana massa melupakan emosinya dengan mengacurkan mobil tersebut.

Halaman
123
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved